Tahun 2019, Nokia Masih Produksi Ponsel Fitur?

Tahun 2019, Nokia Masih Produksi Ponsel Fitur?

 

DuniaTeknologi.Info – HMD Global yang sekarang ini memegang merek Nokia bakal mengumumkan ponsel terbaru mereka di ajang MWC 2019 yang akan diadakan akhir Februari mendatang. Pada acara tersebut, kita bisa mengharapkan perusahaan akan merilis Nokia 9 PureView dan Nokia 6.2 serta sebuah ponsel fitur baru. Baru-baru ini, ponsel fitur Nokia telah muncul di situs sertifikasi China TENAA dan memberikan informasi mengenai spesifikasi yang akan diusungnya.

Sesuai daftar di TENAA, ponsel fitur Nokia TA-1139 mengusung layar TFT seluas 2,4 inci yang memiliki resolusi 240 x 300 piksel. Ukuran layar tersebut memang identik dengan ponsel fitur yang sempat populer beberapa tahun yang lalu. Ponsel ini bakal membawa RAM 8MB  dengan penyimpanan internal 16MB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Daftar tersebut juga mengkonfirmasi bahwa ponsel tersebut bukan smartphone karena hanya mendukung dua band 900 MHz dan 1800 MHz. Selain itu, kemungkinan akan menjadi perangkat berkemampuan 4G nampaknya juga tidak dimungkinkan karena penggunaan prosesor yang lemah dengan kecepatan clock lebih dari 360 GHz.

Untuk fitur lainnya, Nokia TA-1139 mempunyai baterai sebesar 1020 mAh yang dapat bertahan lebih dari seminggu untuk sekali pengisian, dan ini identik dengan ponsel Nokia di masa lalu. Pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 3MP dengan LED flash. Untuk dimensinya, ponsel ini berukuran 120,8 x 53,49 x 13,82 mm dan berat lebih dari 83,6 gram. Pilihan warna yang tersedia termasuk Merah, Abu-abu, dan Hitam.

Tampilan perangkat nampaknya diambil dari pendahulunya, Nokia 106 yang cocok dengan Nokia 3210 di masa lalu yang cukup bersejarah. Nokia sendiri belum memberikan informasi resmi mengenai ponsel fitur Nokia TA-1139 dan kita harus menunggu MWC 2019 berlangsung untuk mengetahui informasi yang lebih lanjut.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!