Take Two Membatalkan Rencana Untuk Berhenti Mengerjakan Grand Theft Auto Online

Take Two Membatalkan Rencana Untuk berhenti Mencetak Uang Dari Grand Theft Auto Online

DuniaTeknologi.Info – Semua orang sedang ramai membicarakan bahwa Rokstar Games sedang mengerjakan proyek game terbaru mereka. Namun dari Grand Theft Auto online  sedang bertanya-tanya

Kapan Grand Theft Auto Online berhenti beroperasi?

 

Dikutip dari arstechnica.com Pengembang seri ‘di Rockstar dan kepala perusahaannya di Take Two telah mengisyaratkan pembatalan rencana untuk berhenti mencetak uang dari Grand Theft Auto online. Namun akhirnya kami mendapat kabar resmi bahwa pembaruan game online yang sangat populer akan dibatalkan hingga rencana ini nanti akan diubah.
Dalam catatan yang dimasukkan ke dalam laporan yang sangat sukses-terdengar untuk kuartal pertama tahun 018, Take Two mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut akan “memperpanjang umur” Grand Theft Auto V dan mode GTA Online-yang menyiratkan bahwa umurnya telah terbatas. . Laporan kuartalan Rabu maupun pengumuman resmi Rockstar atau Take Two lainnya, termasuk tahun terakhir pengungkapan keuangan Take Two, mengemukakan sebuah garis waktu untuk produk GTA Online, yang terus menerima pembaruan konten untuk konten gratis dan berbayarnya.
Mengambil laporan keuangan Q1 2018 kedua melihat pendapatan bersih tahunan meningkat sebesar 31 persen yang mana mencapai $ 418,2 juta. Lonjakan itu sebagian besar datang dalam bentuk “pendapatan bersih yang dikirim secara digital,” yang tumbuh 56 persen. Lakukan perhitungan, dan Anda akan melihat lonjakan pendapatan bersih setahun dari $ 106,8 juta dan lonjakan pendapatan bersih yang dikirim secara digital sebesar $ 96,1 juta. (Ini datang, bagaimanapun, di kuartal di mana anak-anak Take Two tidak merilis SKU permainan baru). Take Two tidak menjelaskan dengan secara rinci bagaimana pembelian tersebut dibagi antara pembelian eceran game melalui pengecer online, dan add-on atau Pembelian DLC di dalam etalase internal game, namun hal itu menunjukkan bahwa pembelian GTA Online menyebabkan tagihan untuk lonjakan pendapatan penerbit.
Hasil pendapatan bersih GAAP Dua dan perkiraan laba bersih untuk keseluruhan tahun fiskal 2018 menyusut sebagai hasil dari laporan kuartal ini (masing-masing turun sekitar 300.000 dolar AS dan $ 400.000). Hasil tersebut berutang pada “royalti internal yang diharapkan lebih tinggi yang didorong oleh kinerja kuat Grand Theft Auto V dan Grand Theft Auto Online.”
Meskipun Rockstar dan Take Two belum mengungkapkan banyak rincian tentang bagaimana Red Dead Redemption 2 yang telah lama ditunggu-tunggu akan dimainkan, masuk pada “Spring 2018,” laporan keuangan seperti ini bisa dibuktikan untuk diceritakan. Take Two tidak bisa berhenti mencetak uang melalui microtransactions GTA Online, dan sulit membayangkan peluncuran RDR2 tanpa aspirasi pendapatan online serupa.
Dunia begitu luas dalam game buatan Take Two maupun Rokstar
Kita sangat tau bahwa Rokstar membutuhkan waktu yang lama dalam membuat sebuah game. Dalam setiap game yang diciptakan selalu menghadirkan dunia yang begitu luas dan penuh berbagai aktivitas sehingga pemain bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengelilingi dunia yang mereka buat.
Bahkan kini terdengar lewat interview salah satu pemilik Rokstar dan Take Two mereka sedang bekerja keras untuk menciptakan game yang menarik di masa depan.Kemungkinan lainnya adalah Rockstar saat ini sedang menciptakan sebuah game terbaru yang akan menjadi sebuah serial game seperti Red Dead atau Grand Theft Auto.
Kabar lainnya dari Take Two yang tidak sebagus kabar sebelumnya adalah perkataan mereka yang menjelaskan bahwa tidak akan ada game apapun hingga akhir tahun ini dari mereka. Jadi pada acara E3 pada tahun ini Rockstar hanya akan memperlihatkan hasil dari kerja keras mereka, sehingga game tersebut baru dapat dinikmati para pemainnya di akhir tahun ini.
Mendengar kabar developer favorit mereka akan mengeluarkan lebih dari satu game sudah lebih dari cukup untuk membuat para penggemarnya merasa senang dan bahagia. Apalagi saat ini kita hanya tinggal menanti acara E3 sebelum dapat mengetahui game seperti apa yang telah disiapkan oleh para jenius dari Rockstar. Apa game terbaru yang akan mereka buat? Apakah kelanjutan dari Red Dead Redemption atau game GTA baru?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!