Tampilan pertama Redmi 10 5G, ia menawarkan layar yang ringan

Tim HiTekno terkesan dengan layar bantuan yang disediakan oleh perangkat Xiaomi baru.

Redmi 10 5G. (Xiaomi)

Duniateknologi.info – Keluarga Xiaomi dipastikan akan merilis perangkat baru dari keluarga, yakni Redmi 10 5G, besok, Selasa (2/8/2022). Tim HiTekno beruntung bisa menguji Redmi 10 5G sebelum rilis perangkat ini.

Xiaomi mengklaim bahwa Redmi 10 5G merupakan perangkat baru dari keluarga andalannya dengan dukungan jaringan 5G yang sudah ada. Jaringan super cepat ditawarkan oleh Xiaomi pada perangkat baru ini.

Saat menguji Redmi 10 5G untuk pertama kalinya yang hadir dalam varian warna hitam, tim HiTekno terkesan dengan layar besar yang ditawarkan perangkat baru Xiaomi.

Relief screen Redmi 10 5G dihiasi dengan poni waterdrop di bagian atas yang menjadi kamera selfie perangkat ini. Namun, bezel perangkat ini tidak mengganggu mata saat menggunakan ponsel.

Varian hitam dari Redmi 10 5G membuat perangkat ini bergaya. Dengan layar yang lega, perangkat ini terasa ringan saat digenggam.

Redmi 10 5G.  (Xiaomi)
Redmi 10 5G. (Xiaomi)

Bagian belakang Redmi 10 5G sangat berbeda dengan seri sebelumnya. Kamera perangkat ini dihiasi dengan dua sensor besar yang dibangun di area persegi panjang.

Sisi-sisi Redmi 10 5G memiliki desain yang kokoh dengan tombol volume dan sidik jari yang terletak di sisi kanan perangkat. Pengguna dapat langsung membuka kunci perangkat dengan mengetuk tombol sidik jari.

Menurut rencana, perangkat baru Xiaomi Redmi 10 5G akan diperkenalkan di Indonesia hanya pada Selasa (2/8/2022). Nantikan informasi lebih lanjut tentang harga perangkat baru ini.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!