Site icon Dunia Teknologi

Tanda Peringatan Baru Dari Microsoft Mengenai Upgrade Windows 11

Setelah menunggu lama, apa yang disebut Microsoft sebagai “generasi Windows berikutnya” telah hadir. Windows 11 gratis – gratis. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan Windows sebagai komponen Windows, bahkan jika Anda menggunakan UX. Selain itu, Anda dapat mengunduh semua aplikasi Android, serta menyimpan bilah, dan mengunduhnya.

Untuk mendapatkan peningkatan ke Windows 11 agar perangkat lunak Windows 10 tersedia secara gratis, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki semua perangkat keras yang diperlukan. Sayangnya, spesifikasi minimum sistem operasi untuk Windows 11. Meskipun 32-bit, CPU tidak didukung. Anda juga mendapatkan minimal 4GB RAM dan 64GB memori. Hal ini merupakan salah satu penghalang besar bagi mereka yang tidak memenuhi spesifikasi sistem.

Microsoft juga menyebutkan spesifikasi CPU. Genset dan catu daya Intel Intel. Namun, Redmond masih dalam masa pertumbuhan ketika diperkenalkan dengan prosesor Intel Core CPU dan Prosesor AMD Zen 1. Dan akhirnya dipasang prosesor AMD Zen 1, serta prosesor Intel yang tidak mendukung generator chip. . Untuk menjalankannya, akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan prosesor X-series, prosesor Xeon, dan Core i7-7820HQ.

Microsoft akan memaksa siapa pun untuk meningkatkan OS ke Windows 11. Dimulai dengan Windows 10 versi 1903, perusahaan Redmond berhenti memaksa orang untuk menginstal fitur.

Jika Anda tidak ingin mengunduh Windows 11 di PC Anda, silakan masuk. Saat ini, Microsoft sedang berusaha untuk memudahkan Anda untuk masuk ke sistem operasi Windows Anda, bahkan jika PC Anda kehabisan perangkat lunak. Fitur ini tidak tersedia di semua pasar. Misalnya, Microsoft adalah anggota sistem operasi Windows 11, yang menyediakan perlindungan data, yang tidak memungkinkan Anda untuk keluar dari komputer Anda.

Seperti yang telah dilaporkan oleh The Verge, versi terbaru Windows 11 adalah notifikasi pada layar desktop serta pemberian peringatan di sistem. Jika PC Anda sedang mengunduh Windows 11, maka opsi “Personal System” harus diinstal di desktop. Di bawah pemberitahuan itu, judul dapat diubah dengan mengucapkan “Pelajari lebih lanjut”.

peringatan ini belum sepenuhnya memenuhi tes. Dengan adanya peringatan yang terus-menerus, tentunya akan mengganggu aktivitas kita saat bekerja. Kami sedang mengerjakan Microsoft untuk menyediakan kode untuk mendukung versi Windows 10.

Exit mobile version