Tanggal peluncuran ASUS ZenFone 9 terungkap

Untuk menghibur para penggemar mobile gaming, ASUS punya jawabannya lewat ROG Phone. Dan baru-baru ini ASUS secara resmi meluncurkan ASUS ROG Phone 6 di pasar global. Produsen teknologi asal Taiwan ASUS ZenFone 9 akan segera diperkenalkan Ini merupakan pengganti smartphone ASUS Zenfone 8 tahun lalu.

Meskipun ASUS belum secara resmi mengkonfirmasi peluncuran Zenfone 9, sebuah laporan terbaru telah mengungkapkan tanggal peluncuran resmi perangkat tersebut. Menurut poster yang dibagikan Mishal Rahman, ASUS ZenFone 9 akan resmi diluncurkan pada 28 Juli 2022.

sekarang juga! Buat kamu yang penasaran dengan bentuk Zone Phone 9, ASUS baru-baru ini melakukan kesalahan dengan memposting video promosi smartphone tersebut di YouTube. ZenFone 9 dikatakan datang dalam faktor bentuk kecil atau kompak yang mirip dengan pendahulunya.

Perangkat ini juga tersedia dalam empat pilihan warna: merah, putih, biru dan hitam. Menurut laporan tersebut, Zenfon 9 diharapkan menawarkan layar Samsung AMOLED 5,9 inci dengan resolusi layar full HD+ dan kecepatan refresh 120 Hz. Di bodinya, ASUS menyematkan chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Sementara itu, sumber lain menyebutkan bahwa smartphone ini diharapkan memiliki RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB. Bagian belakang smartphone dibekali kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX 766 dan kamera depan 12MP.

Tidak diragukan lagi, ASUS akan membekali ASUS ZenFone 9 dengan sistem operasi Android 12 pada pertengahan tahun ini.Sementara, smartphone ini akan memiliki custom user interface yang dikembangkan oleh ASUS. Untuk catu daya, diasumsikan akan ada dukungan pengisian cepat 30W untuk baterai 4.300 mAh.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!