Tanggal peluncuran Pixel 7 dan Pixel 7 Pro terungkap

Sumber terpercaya telah mengungkapkan pre-order dan tanggal peluncuran smartphone Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Setelah Google merilis spesifikasi kunci dan gambar tentang smartphone andalan di masa lalu, perangkat ini memiliki banyak kebocoran.

Bocoran terbaru tentang Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro datang dari leaker legendaris John Prosser. Dengan keberanian dan kepercayaan diri tersebut, Prosser telah merinci peluncuran model smartphone terbaru dari Google.

Pre-order untuk smartphone tersebut kabarnya akan dimulai pada 6 Oktober 2022. Sementara itu, ketersediaannya di pasaran akan dimulai pada 13 Oktober 2022. Sayangnya, hingga saat ini, Google masih bungkam soal tanggal peluncuran smartphone-nya.

Ya! Google diperkirakan akan mengungkap Pixel 7 dan Pixel 7 Pro pada 6 Oktober 2022, dalam sebuah peristiwa yang masih menjadi misteri. Tak hanya spesifikasinya, raksasa mesin pencari tersebut juga telah resmi membeberkan harga kedua model smartphone tersebut.

Di hari yang sama, Google diharapkan segera melakukan pre-order, seminggu setelahnya, Pixel 7 dan Pixel 7 Pro akan segera menjangkau konsumen dan smartphone ini akan tersedia di pasaran.

Dibandingkan dengan pendahulunya (Pixel 6 dan Pixel 6 Pro), model terbaru ini hadir sedikit lebih awal. Ada beberapa kesamaan dengan arah model sebelumnya. Pixel 7 dan Pixel 7 Pro diperkirakan akan bersaing dengan iPhone terbaru Apple.

Model Pixel terbaru ini ditenagai oleh Tensor dengan Liquid dan Google mengklaim stabilitas. Semoga keduanya mendapat manfaat dari kekurangan yang ditemukan pada Pixel 6 atau Pixel 6 Pro. Tentu saja, juga akan ada peningkatan signifikan pada tampilan perangkat lunak.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!