Tautan untuk membaca episode Bab 1054, Tujuan Ryokugyu datang ke Wano

Tidak sabar menunggu One Pice Chapter 1054 keluar? Lihat apa yang muncul di manga ini.

Karakter satu potong. (HiTekno.com)

Duniateknologi.info – Setelah hiatus selama sebulan, manga One Piece akhirnya siap untuk memulai babak barunya lagi. Disini tim HiTekno.com sudah menyiapkan link untuk membaca One Piece Chapter 1054 yang bisa kamu temukan.

Tentu saja, penggemar sedang menunggu tautan untuk membaca sepotong bab 1054. Jadi, apakah Anda menemukan tautan untuk membaca manga terbaru?

Sejauh ini, tidak ada pelanggar resmi yang memberi kita perkiraan pandangan tentang 1054. Namun, Anda masih dapat menemukan tautan untuk membaca Bagian 1054.

Meski begitu, ada banyak penggemar yang berbagi spekulasi mereka di Internet. Tetap disini karena artikel ini mencantumkan semua informasi rilis saat ini untuk One Piece Chapter 1054.

Baca one piece bab 1054 dari tanggal rilis tautan

Keseruan manga One Piece chapter 1054 semakin meningkat setiap harinya. Apalagi dengan pengumuman baru-baru ini bahwa chapter ini akan memulai seri final.

Oleh karena itu, para penggemar ingin mendapatkan informasi tentang kelanjutan sebuah cerita.

Meskipun kesimpulan dari bab ini belum diumumkan, sebagian dari Bab 1054 akan dirilis pada hari Minggu, 24 Juli 2022.

Tautan untuk membaca Bab 1054 dirilis melalui situs web Vis Media Media Mangaplas dan aplikasi Shuisha Shoon Jump +.

Berikut ini link untuk membaca artikel tentang shonen jump + shueisha: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

Satu potong - Ryokugyu.  (Kepenggemaran)
Satu potong – Ryokugyu. (Kepenggemaran)

Sepotong bab 1054, jaminan penundaan emisi

Seri manga One Piece berjalan dari mingguan Shonen Jumping Magazine edisi #30 2022 hingga edisi 34. Artinya Manga One Piece Chapter 1054 tidak akan dirilis untuk penggemar di luar Jepang hingga Minggu, 24 Juli 2022.

Halaman Twitter resmi membagikan pesan dari penulis Eiichiro Oda pada 7 Juni, di mana pencipta manga legendaris itu berhenti sejenak untuk mempersiapkan arc terakhir di seluruh cerita.

Beberapa bulan yang lalu, Oda mengatakan tim produksi telah mendiskusikan betapa sulitnya musim panas ini untuknya dan dia harus istirahat.

Tidak hanya ulang tahun ke-25 yang semakin dekat, tetapi dia harus melakukan perjalanan ke Netflix Afrika Selatan untuk menonton produksi, sepotong film teater merah dan kemudian diam. Lengkungan dalam seri manga.

Oda awalnya terkejut dengan saran itu, namun, setelah merenungkan betapa sibuknya menerbitkan sebuah karya, dia memutuskan bahwa istirahat yang tepat memang cara terbaik untuk pergi.

Perkiraan One Piece Bab 1054

Pada saat artikel ini ditulis, belum ada spoiler One Piece Chapter 1054 yang dirilis. Namun, ada beberapa poin plot utama yang dapat dinantikan oleh para penggemar berdasarkan peristiwa edisi terakhir, dimulai dengan kehadiran Laksamana Ryokugyu di Wano.

Mengingat pendekatan ke ibukota bunga di akhir edisi terakhir, kehadiran Ryokugi sepertinya menghubungkan Topi Jerami.

Niatnya jelas, dia ingin membunuh Luffy dan mengembalikan kepalanya ke Armada Laksamana Sakazuki (mantan Laksamana Akainu) bahkan jika dia tidak mematuhinya, itu patut dipuji. Hal ini tampaknya sangat kontras dengan Fujitora di Dressrosa, yang sangat tidak ingin melawan Luffy, tetapi terpaksa menyelamatkan pekerjaannya sebagai Laksamana.

Konflik antara kedua belah pihak mungkin atau mungkin tidak tentang apa yang diharapkan terjadi.

Masalah potensial adalah percakapan antara Nico Robin dan Kozuki Sukiyaki, di mana Kozuki Sukiyaki mengklaim bahwa Tentara Kuno tahu di mana Pluto berada. Ini adalah link untuk membaca One Piece 1054.

Ini adalah tanggal rilis, informasi, dan tautan untuk membaca One Piece Chapter 1054. Tidak sabar menunggu manga One Piece terbaru? (Suara.com/Mutaya Saroh).

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!