Teknologi Perang Yang Dimiliki China

Teknologi Perang Yang Dimiliki China

Teknologi Perang Yang Di Miliki China. Merupakan salah satu negara yang kaya akan teknologi militer / perang, sehingga tidak ada yang berani mengganggu untuk sekarang ini hingga sekarang dia berani bergesekan dengan negara adidaya Amerika Serikat.

Tentunya demi menjaga kedaulatan, negara di dunia ini berlomba untuk membuat senjata yang paling canggih mulai dari pesawat tempur, kapal perang, baju perang, seragam perang dan lainnya.. Banya di desas-desus kita sudah berjalan menuju perang dunia ketiga melihat konflik China dan Amerika.Jadi bila nanti ada yang macam – macam mereka sudah siap untuk melakukan pertahanan serta penyerangan untuk menghadapinya.

Pastinya sebagai salah satu negara yang termaju, tentunya China ini memiliki segudang teknologi dari senjata yang sangat canggih sekali. Serta akan membuat negara lain merasa jera. Dari pada kalian makin penasaran mari kita bahas secara bersama – sama.

Teknologi Militer China Yang Di Takuti Oleh Negara Lain

Tentunya bukan hanya Amerika Serikat serta Indonesia yang memiliki teknologi canggih saja, negara China ini juga banyak memiliki teknologi yang canggih juga sobat. Perlu di ketahui juga senjata – senjata yang di miliki oleh China ini kebanyakan belum di miliki juga oleh negara lain. Maka dari itu mereka jadi bangga sekali karena banyak egara yang tidak memilikinya.

Angkatan Laut China dikabarkan menugaskan kapal perang permukaan terbesar dan tercanggihnya, yakni Nanchang ke pelabuhan Qingdao. Kapal perusak Tipe 055 kelas 10.000 ton pertama di China itu diperkirakan akan menemani kapal-kapal induk yang beroperasi lebih jauh dari pantainya dan meninju lebih jauh ke barat Pasifik.

Nanchan resmi diluncurkan pada Juni 2017. Kapal penghancur generasi ketiga itu diklaim menandai lompatan dalam alat utama sistem pertahanan AL China. 

Tentunya di bawah ini kami akan memberikan beberapa teknologi senjata yang di miliki oleh China di antaranya adalah :

Electromagnetic Railgun

Pastinya kapal – kapal perang yang di miliki China ini di sudah begitu canggih karena segera dilengkapi dengan eletromagnetic railgun.Tentunya dengan teknologi ini, kapal perang China akan mampu mengenai sasaran pada jarak yang sangat jauh. Bahkan, media China sangat berani untuk mengklaim bahwa teknologi ini melampaui milik negara – negara lain.

Perlu kalian ketahui juga senjata revolusioner ini akan mampu untuk menembak dengan memanfaatkan muatan dari listrik, bukannya hanya peledak sepert senjata konvensial.

Mother Of All Bombs

Tentunya China North Industries Group Corporation Limited ini telah mengembangkan bom non – nuklir rupanay yang ber – kekuatana masif bernama Mother Of All Bombs versi China. Kemungkinan bom ini akan di bawah menggunakan pesawat Xi ‘an H – 6 K serta dapat di luncurkan ke target untuk menghancurkannya dalam sekejap saja.

Pembunuh Untuk Kapal Induk

Rudak Balistik DF – 26 bukan senjata baru yang di miliki oleh China, tapi hanya saja beberapa waktu yang lalu mereka merilis rekaman video lathihan yang telah menunjukkan kehebatan dari rudal tersebut.

Tentunya rudal tersebut telah di sebut sebagai pembunuh kapal induk. Karena mampu untuk menenggalamkan kapal induk milik lawannya ( termasuk Amerika Serikat ). Perlu di ketahui juga banyak yang skeptis dengan video yang telah menunjukkan kedahsyatan dari misil tersebut serta mengatakan bahwa itu hanya efek suara yang telah di dramatisir.

Corner – Shot Pistol

Sudah pastinya yang bernama Corner merupakan senapan ini selalu dengan moncong yang lurus agar peluru bisa meluncur dengan sangat tepat terhadap musuh. Tapi bagaimana bila ada senjata unik yang berbentuk siku – siku ?.

Justru senjata itulah yang telah di kembangkan oleh China. Tentunya senjata tersebut akan memberikan keuntungan untuk menembak dari balik tembok / celah – celah yang sempit tanpa membahayakan penembakya.

Pesawat Tanpa Awak

Sebuah CCTV ini pernah menayangkan penerbangan dari Sky Hawk, sebuah pesawat yang tidak berawak untuk pertama kalianya di awal tahun ini. Tentunya parra pakar militer China mengatakan saat ini Amerika Serikat unggul di dalam bidang ini.

Maka dari itu China seta Rusia ini segera bertindak sangat cepat untuk membuat pesawat tanpa awak yang tidak kalah canggihnya. Memang makin sekarang ini teknologi sangat keren sekali di hadirkannya.

Negara semua saling berlomba untuk menghadirkan teknologi perang agar membuktikan negara manakah yang paling canggih dengan teknologi perang. Tapi pastinya juga negara kita Indonesia juga tidak kalah menariknya dengan teknologi militer yang di miliki oleh Indonesia.

Bagaimana jika suatu saat negara saling berperang dengan mengeluarkan teknologi canggih yang di milikinya, pasti rasanya sangat seram sekali mereka karena akan saling menggunakan teknologi yang di milikinya.

Itulah sedikit dari teknologi perang yang diketahui secara umum dari teknologi perang yang di miliki oleh China. Semoga artikel yang kami buat ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!