Telkomsel meluncurkan kembalinya Condor Heroes di World Games

Telkomsel melalui Dunia Games menegaskan komitmennya untuk mengakselerasi potensi industri game dan menguasai pasar mobile game nasional melalui kemitraan strategis dengan publisher game lokal berpengalaman Endofun.

Melalui kerjasama ini, Dunia Games akan bertindak sebagai publisher game lokal “The Return of Condor Heroes (RoCH)” yang akan tersedia untuk diunduh di Google Play Store untuk perangkat Android dan Apple Store untuk iOS mulai 28 Juli 2022. Peralatan.

Menurut Nirwan, Vice President Digital Lifestyle, Dunia Games sangat bersemangat untuk mempersembahkan kembalinya Heroes of the Condor. Harapannya, game ini dapat memberikan tantangan baru bagi para penggemar game mobile di Indonesia.

Rilis game RoCH ini merupakan bagian dari wujud nyata komitmen Telkomsel melalui Dunia Games sebagai salah satu publisher game terkemuka di Indonesia dalam memperkuat ekosistem game nasional, ujar Nirwan Droidlime dalam rilisnya.

Nirwan menambahkan, bekerjasama dengan mitra penerbit game berpengalaman, Telkomsel berharap game RoCH ini mendapat respon positif dan berkontribusi bagi kemajuan industri game nasional dan ekonomi digital Indonesia.

RoCH sendiri merupakan game berdasarkan trilogi Eagle Swordsman yang populer, dengan karakter utama dari setiap seri, antara lain Guo Jing (Legend of the Condor Heroes), Yang Guo/Yo Ko (Return of the Condor Heroes), Zhang Wuji (Heavenly Sword). ). dan Pedang Naga).

Pentingnya game ini terletak pada fitur dan reward menarik yang bisa didapatkan berdasarkan misi dan pencapaian yang melimpah. Seperti halnya game RPG kartu, RoCH ingin agar pemain dapat terus naik level dan membangun serta memperkuat desa mereka sendiri.

Untuk naik level, dalam game ini, pemain dapat membangun persediaan benih khusus yang dapat digunakan untuk meningkatkan level peralatan dan senjata yang mereka miliki. Selain itu, pemain dapat bergabung dengan aliansi yang berbeda ketika mereka berada di level 20 ke atas.

Dengan bergabung dalam aliansi, pemain bisa mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam perang saudara yang hebat untuk menjadi yang terbaik. Tidak hanya kesenangan yang disediakan oleh senjata dan pertempuran, RoCH menawarkan pengalaman yang lebih mendalam kepada para pemain dengan menawarkan fitur-fitur unik.

Ya! Fitur spesial ini bisa didapatkan oleh pemain yang bisa mengumpulkan semua hero di Rajawali Warrior Trilogy. Tidak hanya itu, pemain harus dapat mempelajari garis keturunan dan afiliasi setiap karakter dalam game ini melalui fitur pohon hubungan.

Game RoCH ini semakin melengkapi empat game sebelumnya yang dirilis Dunia Games saat peluncurannya. Hingga saat ini, lima game yang dirilis oleh Dunya Games telah diunduh lebih dari 12 juta kali.

Selain konsisten sebagai publisher game lokal, Dunia Games telah menyelenggarakan lebih dari 42.000 event e-sports (online dan offline) di seluruh Indonesia, menyediakan layanan payment gateway untuk berbagai game terkemuka, serta platform game dan portal media. 1 diindonesia.

“Ketersediaan game Rocha mendukung berbagai upaya Telkomsel untuk mempercepat perkembangan industri game nasional melalui Dunia Games, selain menyelenggarakan berbagai event e-sports lokal dan nasional,” kata Nirwan. .

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!