Tempat Rekreasi Terbaru di Bandung 2020 Paling Hits

Tempat Rekreasi Terbaru di Bandung 2020 Paling Hits

Tempat Rekreasi Terbaru di Bandung 2020 Paling Hits – Setiap orang suka bepergian atau berwisata namun beberapa buan ini kegiatan berwisata terhalang pandemi covid-19 yang menyerang setiap negara. Namun setiap manusia seang untuk mencari tempat wisata yang paling hits untuk dikunjungi khususnya Ketika berwisata di Jawa Barat, pasti Anda ingin menemukan pusat rekreasi terbaru di Bandung 2020 yang paling hits. Apalagi jika Anda merupakan wisatawan yang suka menjelajahi berbagai tempat menarik dan punya daya pikat tinggi untuk didatangi. Di kota berjuluk Paris Van Java ini, sangat gampang untuk mencari lokasi liburan seperti itu.

Disini Dunia Teknologi mencoba memberikan daftar tempat rekreasi terbaru di Bandung 2020 paling hits yang bsa Anda temukan dan kunjungi ketika pandemi virus corona ini berakhir.

Tempat Rekreasi Terbaru di Bandung 2020 Paling Hits

1. Upside Down

Dari sekian banyak objek wisata yang ada di Bandung, salah satu yang terbaru adalah Upside Down di Jalan H. Wasid 31, Coblong, Bandung. Ketika dibuka pertama kali beberapa waktu lalu, destinasi ini langsung mendapat perhatian tinggi dari pecinta kegiatan wisata atau traveller. Di tempat ini,Anda dapat berfoto melalui pose-pose anti mainstream misalnya dengan posisi tubuh terbalik.

2. Wot Batu

Wot Batu merupakan pusat wisata terbaru di Bandung yang sifatnya kekinian, akan tetapi lebih menonjolkan nuansa seni. Lokasinya ada di Jl. Bukit Pakar Timur 98, Bandung dan berupa galeri seni. Sebagian besar koleksinya adalah karya seni dari bahan batu dan masing-masing mempunyai makna filsafat yang sangat mendalam.

3. Bukit Jamur

Dibanding objek wisata lainnya, Bukit Jamur mempunyai nilai keunikan yang sangat istimewa. Ketika Anda datang ke tempat ini, langsung diajak menyaksikan aneka pepohonan yang ranting beserta daunnya ditata dengan cantik menyerupai tanaman jamur. Jika tertarik, langsung saja datang ke lokasinya yang ada di Dusun Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Bandung.

4. Sendang Geulis Kahuripan

Oleh penduduk sekitar, sebenarnya Sendang Geulis Kahuripan yang terletak di Bandung Barat persisnya di Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan sudah lama dijadikan obyek wisata. Namun baru beberapa waktu belakangan ini jadi hits di kalangan pecinta wisata alam. Sendang ini mempunyaai air yang sangat jernih dan terasa segar ketika Anda bermain di dalamnya.

5. The Lodge Maribaya

Tidak jauh beda dengan Sendang Geulis Kahuripan, The Lodge Maribaya juga sudah lama jadi tempat wisata alam namun baru sekarang menjadi hits. Destinasi atau objek wisata terbaru kota Bandung ini terletak di kawasan Cibodas, Lembang. Berbagai wahana permainan bisa Anda pilih seperti flying fox, sky tree, trekking, sky wing, zip bike dan masih banyak lagi.

6. Dago Bakery Punclut

Selanjutnya untuk penggemar wisata kuliner, ada sebuah tempat liburan terbaru di Bandung yang dinamakan Dago Bakery Punclut. Berlokasi di Jalan Pagermaneuh 57, Lembang, destinasi ini memberikan aneka hidangan khas Bandung dan berbagai masakan nusantara maupun Eropa. Jadi ketika datang ke sini, anda bisa memilih sajian yang lebih lengkap dan sesuai selera. 

7. Dusun Bambu

Tidak lama setelah dikelola sebagai kawasan wisata dengan konsep eco-friendly, Dusun Bambu yang berlokasi di Kelurahan Kertawangi, Kecamatan Cisarua langsung terkenal dan menjadi hits. Dari berbagai hidangan dengan citarasa istimewa, tempat wisata terbaru di Bandung ini juga menawarkan spot-spot foto yang sangat cantik dan unik. Kamu pasti akan senang berlibur di sini.

Semua tempat wisata yang disebutkan di atas memang tidak berada di satu area saja. Namun Anda tidak perlu bingung memikirkan transportasinya. Hubungi saja jasa sewa bus pariwisata TRAC, kemudian lakukan pemesanan baik secara konvensional atau online.

Setelah itu Anda tinggal menikmati liburan di pusat rekreasi terbaru di bandung tersebut dengan santai. Urusan keamanan maupun kesehatan juga tidak perlu dibuat pusing, karena TRAC selalu menerapkan standar ketat terkait layanan untuk konsumen. Bahkan jika ada salah seorang teman Anda yang sakit, langsung dibawa ke rumah sakit agar mendapat bantuan medis secara cepat.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!