Teori One Piece: Ibu Luffy memegang posisi penting di Pemerintah Dunia.

Luffy dan aku sama. (HiTekno.com)

Duniateknologi.info – Menurut beberapa teori One Peak baru-baru ini, ibu Luffy dikatakan memiliki posisi penting dalam pemerintahan dunia.

Sosok ibu Luffy masih menjadi misteri hingga saat ini. Ada banyak karakter wanita yang disebut sebagai ibu Luffy, tetapi teori ini tidak dapat dikonfirmasi.

Sejauh ini, sutradara fokus pada kehebatan dan petualangan Bajak Laut Topi Jerami. Meski terkadang silsilah karakter utama juga membuatku penasaran.

Gambar ayah dan kakek kapten bajak laut memang terlihat.

Namun, citra ibu Luffy masih belum pasti. Apakah ibu Kapten Topi Jerami masih hidup tidak diketahui.

Namun, seperti dilansir Hitlava, sosok ibu Luffy akan terungkap di chapter 1054 dan dikabarkan bahwa ibu Luffy memiliki posisi penting di pemerintahan dunia.

Foto ibu Ufi

Satu potong - saya sama.  (Kepenggemaran)
Satu potong – saya sama. (Kepenggemaran)

Im-sama baru-baru ini dikaitkan sebagai ibu Luffy, dan bukan tanpa alasan. Ini karena identitas Im Sama sangat rahasia.

Im Sama sendiri adalah karakter yang cukup berpangkat tinggi di pemerintahan dunia.

Bahkan menurut beberapa teori One Piece, sosok Im Sama yang konon terkait dengan ibunda Luffy, memiliki kendali penuh atas Gorosei.

Teorinya pertama kali muncul di YouTube NAKAMANGATIC. Meski tidak ada petunjuk yang jelas tentang teori tersebut, Eiichiro Oda pernah mengatakan bahwa ibu kandung Luffy masih hidup.

Eiichiro Oda mengatakan bahwa ibu kandung Luffy adalah wanita yang kuat dan patuh pada aturan.

Mengutip pernyataan Eiichiro Oda, tidak mengherankan jika ia menyimpulkan bahwa ibu kandung Luffy adalah Im-sama.

Ini karena Im Sama adalah orang yang menghormati aturan, bahkan dia sendiri yang membuat aturan untuk dipatuhi oleh orang-orang di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, Im Sama juga dikenal sebagai wanita yang kuat, karena ia memegang tahta tertinggi di pemerintahan dunia.

Aku sama dengan Luffy

One Piece - Luffy (Animasi Toei)
One Piece – Luffy (Animasi Toei)

Ini bukan hanya soal teori One Piece, tapi penggemar juga bisa melihat sedikit kemiripan antara Im Sama dan Luffy secara fisik.

Siswa Im Sama ditampilkan dalam warna hitam dengan garis merah. Mirip dengan murid Luffy ketika mereka menggunakan gigi kelimanya.

Saat menggunakan Gear 5 Luffy memiliki pupil hitam dengan iris hitam.

saya Sama

Satu potong - saya sama.  (Kepenggemaran)
Satu potong – saya sama. (Kepenggemaran)

Sejauh ini, penampilan Im Sama adalah satu-satunya yang digambarkan memiliki sosok manusia dengan tangan seperti manusia.

Im Sama dikenal selalu memakai mahkota dengan empat paku runcing menjulang tinggi di atas, dengan jubah yang sangat panjang.

Meskipun hanya beberapa orang yang diketahui tentang Im sama, satu hal yang pasti tentang dia, dan itu adalah ketertarikan Im sama pada Monkey D Luffy, Martial D Teacher atau Blackbeard, Shirahoshi dan juga Nefertari Vivi.

Seperti diketahui, di acara Daydream, Im Sama terlihat memasang empat poster buronan. Bahkan, Im-sama memotong poster Luffy dan Blackbeard dan menempelkan belati di poster Shirahoshi.

Itulah teori One Piece bahwa ibu Luffy adalah Im Sama, seorang tokoh penting di Pemerintahan Dunia.

Kontributor: Damai Lestari

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!