Terapi ikan bersama, kata mereka pria malu dengan ini

“Yang lain hanya mencicipi hidroterapi,” kata netizen lain.

Perawatan ikan kali ini akan menghibur para netizen. (TikTok/ @ bagustus05)

Duniateknologi.info – Terapi ikan dapat membersihkan dan mengobati kondisi kulit seseorang. Sebuah video tentang waktu terapi ikan berhasil membuat sulfoc terjaring bersama.

Tak hanya Selfoke, netizen pun geli melihat kerumunan ikan mengincar satu orang. Seorang pengguna Tik Tok dengan pegangan @bagustus05 berbagi sedikit saat menjalani terapi ikan.

Tak lama kemudian, bocah itu merasa percaya diri setelah melihat kondisi kaki para penyembuh ikan tersebut. “Tapi ketika Anda dan beberapa pelanggan mengangkat kaki mereka bersama-sama…@bagustus05 tulis di caption.

Kita bisa melihat beberapa ikan kecil di sekitar kaki orang lain. Sejumlah besar gerombolan ikan hanya menghasilkan satu orang.

Ikan sayang, aku sangat malu.“ujar @bagustus05, menambahkan bahwa unggahan video yang dibagikan itu menjadi viral setelah dilihat lebih dari 900 ribu kali dan mendapat 49 ribu suka.

Perawatan ikan kali ini akan menghibur para netizen.  (TikTok/ @ bagustus05)
Perawatan ikan kali ini akan menghibur para netizen. (TikTok/ @ bagustus05)

Bukan hanya tidak percaya diri, namun videografer sempat khawatir dengan kondisi kakinya. “Aku malu. Saya khawatir saya punya masalah dengan kaki saya (emotikon tertawa)kata @bagustus05.

Setelah melihat video viral tersebut, ribuan netizen berkomentar kocak. Namun karena jumlah ikannya tidak cukup, ada juga jaring yang menganggap harus hanya untuk satu orang. Postingan tentang masa perawatan ikan ini memicu reaksi beragam dari netizen.

Ikan tahu bakteri mana yang paling melimpah.. hahahaAda @hu**ld**s.

Perawatan ikan kali ini akan menghibur para netizen.  (TikTok/ @ bagustus05)
Perawatan ikan kali ini akan menghibur para netizen. (TikTok/ @ bagustus05)

Nj*r, ikannya terlihat fisik (menangis emoticon@adia**Ya* jawabnya.

Sayang sekali yang lain tidak dapat menemukan ikan@b**dh*t berkomentar.

Lagi pula, ikannya tidak begitu banyakKomentar oleh @ken**ng*wu.

Yang lain merasa seperti pengolahan air saja@sal**co**etic bercanda. Postingan video viral yang telah membuat jaringan autosalfoc tentang waktu perawatan ikan dapat dilihat melalui Link ini.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!