Tidak ada ID PMPL Musim Gugur 2022, Ryzen menjelaskan mengapa dia akan istirahat dari Bigetron Red Aliens

Ryzen menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk istirahat musim ini.

BTR Ryzen. (Instagram)

Duniateknologi.info – Roster utama Bigetron Red Aliens untuk event PMPL ID Fall 2022 telah resmi diumumkan. Membawa dua pemain baru, tim Robot Merah harus tampil tanpa pemain utamanya Ryzen.

Ryzen akan kehilangan Bigetron Red Aliens untuk PMPL ID Fall 2022 karena masih ingin rehat dari show PUBG Mobile Pro setelah memenangkan SEA games beberapa waktu lalu bersama timnas.

Ryzen yang muncul di salah satu akun YouTube Bigetron TV menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk rehat musim ini.

Ryzen mengaku bisa masuk dalam daftar Bigetron Red Aliens PMPL ID Fall 2022 jika tidak menjadi anggota tim nasional PUBG mobile di pertandingan pantai terakhir.

Keputusan ini diambil setelah sukses masuk timnas PUBG Mobile dan sukses membawa pulang medali emas untuk Indonesia di tingkat Asia.

Padahal, jika saya tidak bermain game pantai kemarin, peluang saya untuk bermain PMPL ID Fall 2022 adalah 90%. Saya istirahat lagi karena saya bermain dan memenangkan pertandingan pantai kemarin.Ucap Ryzen.

Raizen, memahami ketidaksenangan para penggemar dengan keputusan tersebut, meminta penggemar Bigetron Red Aliens untuk mendukung tim dan mempercayai keputusan pelatih.

Percaya saja apa yang dilakukan pelatih karena harus dipikirkan matang-matang.Dia melanjutkan.

Tanpa Ryzen, Bigetron Red Aliens turun dengan dua pemain baru. Salah satu dari dua pemain baru yang dimainkan musim ini adalah Genfos.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!