Tidak ada langkah mudah yang ditemukan untuk mengalahkan speaker Bluetooth JBL.

Tidak ada langkah mudah untuk memecahkan speaker Bluetooth JBL – Hai semuanya, apakah Anda punya saran tentang cara meningkatkan JBL Bluetooth Speaker, yang tersedia di ponsel cerdas Anda? Jika kita luangkan waktu sejenak untuk mengulas seorang pembicara yang sangat klasik bernama JBL.

JBL sendiri memiliki fitur speaker atau hardware yang bisa disambungkan menggunakan fitur Bluetooth melalui smartphone atau laptop.

tidak hanya Pembicara JBL ini memiliki fitur yang sama dengan banyak merek lain Headphone, headphone, speaker mobil Dan masih banyak produk lainnya, speaker ini sangat berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau hehe.

Beberapa speaker produk JBL yang paling banyak dicari antara lain sebagai berikut:

  • JBL JR Pop
  • Boombox JBL
  • JBL Balik 4
  • Kompetensi Reflektif JBL

Dan banyak lagi.

Harga speaker JBL asli

Soal harga memang sangat bagus, tapi sob, itu tergantung kualitas loudspeaker yang bersinar seperti hujan, tergantung speaker mana yang Anda pilih atau butuhkan untuk masing-masing speaker. Belinya sendiri harganya mulai dari 899 ribu untuk tipe JBL JR pop, tipe Cinema SB 450 hingga 9,9 jutaan.

Di mana ada nilai, pasti ada kualitas, pasangan.

Sekarang saya akan berbicara tentang inti dari diskusi ini. Tidak ada langkah mudah untuk memecahkan speaker Bluetooth JBL. Dalam hal ini saya memiliki tipe speaker JBL T5 .

Ulasan Speaker JBL Tipe T5

Bentuknya sendiri persegi sob, tidak terlalu besar atau mudah dibawa kemana-mana, tapi kualitas suaranya tidak perlu diragukan lagi.

k2

Spesifikasi dari Speaker Bluetooth JBL T5 ini adalah sebagai berikut.

  1. Versi Bluetooth: 4.2
  2. Jarak kerja: hingga 10M
  3. Tegangan: DC 5V
  4. Waktu pengisian: 2-3 jam.
  5. Mendukung ponsel atau tablet dan kartu mikro mini

Jadi bagi anda yang memiliki speaker jenis JBL ini, maka jika anda tidak bisa menghubungkan Bluetooth dari speaker ke smartphone atau laptop, inilah masalah saya.

Saat mendengarkan musik favorit saya, koneksi Bluetooth ke smartphone saya tiba-tiba terputus dari speaker, jadi saya mencoba “mencubit” dan mencari sumber masalahnya, saya mencoba beberapa kali untuk me-restart, tetapi hasilnya masih ada . Ini tidak berguna.

Solusinya …….

Bagi anda yang memiliki masalah yang sama dengan saya (saya tidak bisa menghubungkan koneksi bluetooth dari smartphone ke speaker, masalahnya ada pada smartphone anda.

Silakan aktifkan fitur tersebut. Mode pesawat Di smartphone Anda selama 1 menit, lalu matikan kembali fitur tersebut Mode pesawat Dan alhasil, perangkat Bluetooth dapat disambungkan kembali dari smartphone ke speaker tipe JBL T5.

Masih tidak bisa?

Jika Anda masih tidak dapat memastikan speaker disetel ke “mode Bluetooth”, pastikan Anda memasangkan perangkat yang tepat.

Semoga berhasil kawan, itu saja Tidak ada langkah mudah yang ditemukan untuk mengalahkan speaker Bluetooth JBL.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!