tiket.com luncurkan guide tour ke 3 negara tetangga

Mengakui keinginan kuat wisatawan Indonesia untuk menjelajahi berbagai destinasi domestik dan internasional, tiket.com, online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, meluncurkan Tiket Guide, sebuah buku saku digital untuk panduan perjalanan Tiket Friends.

Buku saku digital edisi pertama ini mengupas segala informasi seputar traveling ke tiga negara tetangga yang banyak dirindukan wisatawan di negara tersebut. Tiga negara tetangga itu adalah Thailand, Malaysia, dan Singapura.

tiket.com adalah lambang peran Tiket.com sebagai OTA untuk memudahkan persiapan wisatawan, mulai dari status penerbangan hingga berbagai informasi bermanfaat dan tips, anjuran dan larangan yang ramah liburan. Norma sosial di negara tersebut.

Wisatawan juga bisa menemukan berbagai akomodasi backpacking, rekomendasi makanan destinasi wisata bekerjasama dengan top travel influencer @backpackertampan. Tiket guide ini juga mudah diakses, yaitu melalui aplikasi dan website blog tiket.com.

Dompet ini adalah salah satu verifikasi daftar ticket.com yang ingin kami lakukan tahun ini. kami mengerti
Wisatawan ingin kembali ke negara tetangga untuk waktu yang lama, katanya.

Namun, Gerry menambahkan, para wisatawan ini masih merasa kewalahan dengan berbagai perbaikan aturan dan regulasi di negara tujuan yang ingin mereka kunjungi. Oleh karena itu, tiket.com ingin membuat waktu perjalanan senyaman mungkin melalui Guided Ticket.

“Kami ingin memastikan wisatawan Indonesia memiliki satu sumber informasi yang mudah diakses, sehingga setiap perjalanan dapat dinikmati secara maksimal. Selain itu, dengan adanya guide ticket ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi untuk memulai traveling,” tambah Gerry.

Setelah mendengarkan berbagai informasi perjalanan dari tiket pemandu, tentu saja ia langsung mulai ingin bepergian ke negara tetangga. Jadi, #BulatkanTiketmu saja dengan Mid-Year Holideals super spesial diperpanjang hingga 24 Juli 2022 melalui tiket.com.

Diperpanjang hingga 24 Juli 2022, liburan tengah tahun pasti paling menarik dengan promo diskon tertinggi Rp 200.000 untuk semua produk penerbangan internasional dan maksimal Rp 240.000 untuk penerbangan domestik.

Promosi liburan tengah tahun berlaku di semua lini produk Ticket.com termasuk transportasi (maskapai penerbangan, kereta api, penyewaan mobil dan bandara), akomodasi (hotel dan tiket domestik) dengan diskon hingga 30%. Tambahan diskon hingga Rp350.000 berlaku untuk semua produk.

Detail desain dapat dilihat di bawah ini:

#Bulatkan TicketMu kembalikan paspor Anda ke berbagai destinasi internasional dengan diskon hingga Rp200.000 untuk mengunjungi berbagai destinasi populer bersama Turkish Airlines, Qatar Airways, Malaysia Airlines, Japan Airlines, dan Philippine Airlines: Istanbul, Amsterdam, Paris, Zurich, Madrid, Barcelona, ​​London , Paris, New York, Milan, Kuala Lumpur, Penang, Sydney, Tokyo, Vancouver, San Francisco, Los Angeles, Chicago, Manila, Osaka, dan Nagoya.

#Bulatkan Tiket ke destinasi domestik yang indah, alami dan budaya dengan promosi diskon hingga Rp 240.000 dari Air Asia, Batik Air, CityLink, Garada Indonesia, Lion Air, NAM Air, Pelita Air, Sriwijaya Air dan Super Air Jet ke Bali, Bangka Belitung ,Kalimantan,Sulawesi.

Nikmati hingga 30% + tambahan diskon hingga Rp 350.000 untuk hotel dan akomodasi lokal, pilihan akomodasi domestik yang populer antara lain Janevala Bang, Kubica Boutique Hotel, Radisson Medan, Baobab Safari Resort, IZE Seminyak, Horison Ultima Semarang dan Beautiful Bali Villas.

tiket.com khusus kereta api sd Rp 60.000. Kemudian untuk sewa mobil hingga Rp 500.000. Juga hingga Rp 60.000 untuk penjemputan di bandara. Menawarkan diskon.

“Kumpulkan tiketmu dan segera kemasi! Tak hanya menjamin harga terbaik, tiket.com juga memandumu selangkah demi selangkah dalam merencanakan liburan. Berlibur bersama keluarga dan teman itu mudah. ​​Tapi jangan lupakan protokol kesehatan,” kata Gery.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!