Twitter menggugat, Elon Musk menanyakan ini ke pengadilan

Elon Musk membatalkan pembelian Twitter senilai US$44 miliar atau Rp659 miliar yang berujung pada perselisihan kedua belah pihak.

Elon Musk. (YouTube/Neuralink)

Duniateknologi.info – Sebelumnya dilaporkan bahwa Elon Musk digugat oleh Twitter atas rencana akuisisi yang dibatalkan. Elon Musk membatalkan pembelian Twitter senilai $44 miliar.

Pengacara Elon Musk baru-baru ini meminta pengadilan Delaware untuk memperpanjang gugatan Twitter hingga Februari 2023.

Hal itu dilakukan karena mereka membutuhkan waktu setelah Elon Musk melikuidasi Twitter senilai US$44 miliar atau Rp659 miliar. CNBCMinggu (17/7/2022).

Pengacara Elon Musk menuduh Twitter mengajukan mosi dadakan untuk menuntut kliennya.

Ini taktik terbaru Twitter untuk menutupi kebenaran tentang spamming, katanya.

Pengujian yang dipercepat adalah cara untuk menutupi tingkat masalah platform dengan menggunakan taktik yang tidak adil dan akun palsu.kata tim hukum Elon Musk.

Pengacara Musk berpendapat bahwa persidangan yang dipercepat adalah pencapaian luar biasa, terutama dalam kasus-kasus yang dikatakan rumit dan membutuhkan waktu lima hingga enam bulan untuk dibuka.

Contoh Twitter.  (Twitter)
Contoh Twitter. (Twitter)

Mengadakan persidangan pada Februari 2023 menyeimbangkan kepentingan para penggugat dan pengadilanPengacara Elon Musk menjelaskan.

Sayangnya, Twitter menolak untuk menanggapi penundaan tes ini. Sementara itu, Elon Musk tidak berkomentar mengenai hal ini.

Seperti diketahui, Elon Musk membatalkan pembelian Twitter kemarin, 9 Juli, dengan mahar $44 miliar atau 660 triliun rapil.

Elon Musk menghapus Twitter karena dia yakin ada pelanggaran perjanjian akuisisi.

Menurut Twitter, tim Musk telah menemukan lebih dari 5 persen spam dan akun palsu.

Kami berharap berita gugatan Twitter terhadap Elon Musk akan terus berlanjut setelah akuisisi platform media sosial itu dibatalkan. (Suara.com/Dicky Prastya).

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!