Unduh versi terbaru YoWhatsApp (YoWA) 2022 Anti-Blok

Salah satu varian WhatsApp MOD APK yang juga dikenal dengan nama YouTube ini sangat populer. Ini karena WhatsApp menyediakan banyak fitur berguna yang tidak termasuk dalam aplikasi utama WhatsApp.

Sebagai salah satu platform media sosial paling populer di dunia, WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling dicari di dunia saat ini. Alasan lain adalah karena ia memiliki banyak sifat yang bermanfaat.

Awalnya, YouTube dikembangkan oleh seorang developer bernama Yusuf. Namun, akhirnya mereka berhenti mengerjakan aplikasi Yowa, dan melanjutkan dengan Fuad Mokdad, pengembang FMWats.

Hal yang baik tentang aplikasi YouTube adalah aplikasi ini juga menawarkan opsi dalam bahasa Indonesia. Jadi meskipun Anda baru pertama kali menggunakannya, Anda akan lebih mudah memahami fitur-fiturnya.

Fitur YoWhatsApp

Yowa adalah jenis aplikasi mode WhatsApp yang selalu update anti blokir. Pengembang iOS WhatsApp memberikan pembaruan pada aplikasi setiap kali memperbarui aplikasi WhatsApp asli.

Inilah sebabnya mengapa Yo-dap berani memastikan bahwa aplikasi tersebut dapat dihindari. Selain itu, ada banyak fitur yang membuat WhatsApp lebih memuaskan saat menggunakannya.

1. Pemilihan tema

Jika Anda hanya dapat mengubah wallpaper di aplikasi utama WhatsApp, itu bukan untuk YouTube. Ada beberapa fitur yang dapat dipilih di Yowa APK dan Anda dapat mengubah keseluruhan tema dengan satu ketukan.

2. Kirim video besar

Tahukah Anda bahwa aplikasi WhatsApp hanya dapat mengirim video maksimal 100 MB? Bagi sebagian orang, mungkin 100 MB terlalu terbatas. Namun dengan aplikasi Yowa Anda dapat mengirim video berdurasi hingga 700 MB.

3. Kunci obrolan

Anda dapat mengunci aplikasi YouTube atau mengobrol jika Anda mau. Anda dapat mengatur kunci obrolan di WhatsApp dalam bentuk kata sandi, PIN, pola, atau sidik jari tanpa bantuan aplikasi tambahan.

4. Buat yang terakhir terlihat palsu

Fitur ini merupakan fitur yang sangat berguna dan last seen untuk menyembunyikan status online. Pasalnya meski sedang online, Anda tetap bisa mendinginkan yang terakhir untuk membuat yang terakhir terlihat palsu.

5. Sembunyikan tanda

Yowa menawarkan banyak opsi untuk mengatur tanda privasi di WhatsApp. Anda dapat menyembunyikan tanda ganda (pesan terkirim) dan tiket biru (membaca pesan) kapan saja tanpa sepengetahuan kontak Anda.

6. Selamatkan situasi

Jika Anda mencari gambar atau video yang dapat dibagikan oleh kontak Anda dengan cerita atau situasi, maka YouTube akan sangat berguna. Anda dapat menyimpan cerita WA dalam format apa pun menggunakan aplikasi Yo WhatsApp.

Selain 6 fitur yang disebutkan di atas, masih banyak fitur lain yang harus Anda coba dari Yowa APK. Untuk itu Anda harus bisa menguji APK mode WhatsApp langsung di ponsel Android Anda.

Unduh versi terbaru YoWhatsApp (YoWA) 2022 Anti-Blok

Nama aplikasi Yots Up (Yoa)
Versi baru 21.000.0
Diperbarui Juni 2022
Ukuran file 53 MB
Jumlah unduhan 11.999.000+
Konstruktif Fuad Mokdad
Unduh APK APK YoWhatsApp

Bagaimana cara menginstal YoWhatsApp

Unduh YoWhatsApp

Instal APK YoWhatsApp, pada dasarnya menginstal aplikasi secara keseluruhan. Namun, ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan saat Yowa APK keluar dari Google Play Store.

Berikut cara menginstal aplikasi Yo WhatsApp baru.

  1. Unduh WhatsApp di tautan di atas.
  2. Masuk ke menu Pengaturan HP Android sebelum menginstal.
  3. Kemudian masuk ke menu Pengaturan Keamanan.
  4. Aktifkan instalasi dari opsi sumber tidak dikenal.
  5. Selanjutnya, instal aplikasi YoWhatsApp.
  6. Jika berhasil, masuk menggunakan nomor WhatsApp Anda.
  7. Selesai.

Pada tahap awal, Anda akan melihat halaman pendaftaran pertama sebagai aplikasi WhatsApp pertama. Setelah berhasil menginstal APK versi YouTube, Anda dapat menggunakan semua fitur yang disediakan.

Catatan: Jika Anda sudah mengaktifkan opsi instalasi dari sumber yang tidak Anda ketahui, Anda dapat mengunduhnya langsung tanpa harus menginstal ulang aplikasi YouTube.

Dan yang penting untuk diketahui adalah jika ada pembaruan di versi baru, pastikan Anda selalu memperbarui aplikasi WhatsApp Anda. Ini dimaksudkan untuk memanfaatkan fitur dan kesalahan dalam aplikasi.

Memperbarui YoWhatsApp sangat mudah. Anda dapat memperbarui melalui menu pengaturan aplikasi. Atau Anda dapat mengunduh aplikasi YoWhatsApp melalui artikel ini.

Nah, berikut adalah gambaran singkat tentang cara menginstal APK YouTube di ponsel Android. semoga beruntung!

Lihat daftar aplikasi WhatsApp MOD lainnya

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!