Untuk mendukung pengembangan kendaraan listrik, LG mengatakan akan menerima pesanan hingga 90 triliun

LG Electronics telah bermitra dengan beberapa produsen mobil internasional, termasuk Mercedes-Benz AG, Groupe Renault dan General Motors.

LG menawarkan suku cadang kendaraan listrik. (LG Elektronik)

Duniateknologi.info – LG Electronics telah mengumumkan bahwa mereka serius mengembangkan kendaraan listrik (EV). Baru-baru ini, perusahaan asal Korea Selatan ini mengaku menerima pesanan hingga 8 triliun Won Korea Selatan atau setara dengan Rp 90 triliun.

Jumlah ini memperkuat posisi LG Electronics sebagai pemain di industri kendaraan listrik.

Menutup paruh pertama tahun 2022, LG mengatakan telah berhasil mendapatkan pesanan senilai KRW 8 triliun untuk memberikan pengalaman di dalam kendaraan terbaik bagi pembuat mobil global.

LG Electronics telah bermitra dengan berbagai produsen mobil internasional termasuk Mercedes-Benz AG, Groupe Renault dan General Motors untuk menyediakan sistem P-OLED IVI untuk semua produk kendaraan listrik pelanggan mereka dan memperluas portofolio mereka ke tingkat berikutnya.

Bisnis solusi komponen EV LG terus berkembang pesat melalui tiga segmen bisnis utama: LG Vehicle component Solutions (VS) Company, ZKW Group dan LG Magna e-Powertrain.

LG menawarkan suku cadang kendaraan listrik.  (LG Elektronik)
LG menawarkan suku cadang kendaraan listrik. (LG Elektronik)

Di tahun Diakuisisi oleh LG pada tahun 2018, ZKW Group menyediakan teknologi lampu kendaraan terdepan di pasar, dan juga berkolaborasi dengan pelanggan global termasuk BMW, Mercedes-Benz AG, Audi dan Porsche.

Sementara itu, LG Magna e-Powertrain memperluas basis produksi globalnya dan akan menambah pabrik ketiga di Ramos Arizpe, Coahuila, Meksiko setelah membangun 2 pabrik lainnya di Incheon, Korea Selatan dan Nanjing, Cina.

Konstruksi telah dimulai di situs seluas 25.000 meter persegi dan pabrik diharapkan akan dibuka pada tahun 2023. Pabrik di Meksiko akan berfungsi sebagai tempat pembuatan komponen utama untuk EV generasi terbaru General Motors, seperti motor dan inverter.

Nilai pesanan solusi segmen EV LG pada semester pertama tahun ini adalah 13% lebih tinggi dari total nilai akumulasi pada tahun 2021 (KRW 60 Triliun).

LG Electronics mengharapkan akumulasi pesanan dalam bisnis komponen kendaraan listrik akan melebihi KRW 65 triliun pada akhir tahun 2022.

LG menawarkan suku cadang kendaraan listrik.  (LG Elektronik)
LG menawarkan suku cadang kendaraan listrik. (LG Elektronik)

LG EV berkinerja positif, dengan penjualan konsolidasi naik 24 persen tahun-ke-tahun menjadi KRW 6,7 triliun di tengah penurunan produksi kendaraan karena kekurangan persediaan semikonduktor otomotif dan masalah pasokan global lainnya. .

Berdasarkan laporan firma riset pasar Strategy Analytics yang diterbitkan pada April 2022, LG diperkirakan akan memimpin pasar telematika global dengan pangsa pasar 22,7% dan pangsa pasar dua digit pada kuartal pertama tahun 2022. Pasar Video dan Navigasi (AVN).) Mulai tahun 2021.

Memanfaatkan teknologi inti canggih dan kemitraan manufaktur global yang kuat, kami terus memberikan nilai yang berbeda kepada semua pelanggan kami di industri otomotif.Presiden Perusahaan LG VS Eun Seok-hyun mengatakan.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!