Valorant Rencana Hadirkan Agent dari Indonesia? Begini Jawaban Anna Donlon!

Review Valorant sudah dibahas di artikel sebelumnya. Setiap Agent di Valorant mempunyai negara asalnya masing-masing. Seperti Jett yang berasal dari Korea, Sage dari Tiongkok, dan masih banyak yang lainnya. Karena penasaran dengan para Agent tersebut, penulis pun menanyakan ke Riot Games terkait Agent yang berasal dari Indonesia. Apakah nantinya juga akan diluncurkan ke dalam game tactical shooter ini? 

Menjawab pertanyaan dari penulis, Anna Donlon selaku Executive Producer Valorant dari Riot Games menyatakan kalau hal tersebut memang menjadi harapan dari tim mereka, yang mana merayakan keragaman budaya dari komunitas secara global.

Semua orang dari setiap kawasan menanyakan hal ini! Kami senang melihat ada permintaan dari para pemain untuk melihat daerahnya direpresentasikan dalam game, dan harapan kami adalah Valorant bisa melakukan itu dan merayakan keragaman budaya dari komunitas global”. 

Namun, belum ada tanggal pasti kapan hal tersebut bisa terealisasikan. Jadi, diharapkan para gamer harus sabar menunggu ya. 

Jika nantinya Indonesia menjadi salah satu negara yang ditaruh dalam Agent Valorant, kira-kira Anda mau kemampuannya seperti apa? Silahkan komentar di bawah ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!