vivo seri X80 akan diluncurkan di Indonesia pada 26 Juli 2022

vivo Indonesia secara resmi telah mengkonfirmasi ketersediaan vivo X80 Series, yang akan meningkatkan pengalaman profesional bendera fotografi profesional dengan menawarkan sejumlah fitur sinematik baru untuk foto dan video.

Dipersembahkan oleh dua jenis smartphone: vivo X80 Pro dan vivo X80, lini smartphone ini dilengkapi optik ZES dan chip dual-flag. Vivo X80 Series siap diluncurkan di pasar Indonesia pada 26 Juli 2022 di kanal media sosial Vivo Indonesia.

“Pengembangan seri Vivo X merupakan komitmen Vivo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan fotografi smartphone profesional yang berperan penting dalam kehidupan sehari-hari mereka,” kata Hadi Mandala, Product Manager Vivo Indonesia.

Added by Hadi Untuk itu, Vivo serius mengembangkan Vivo X80 Series dengan berbagai pembaruan di departemen software dan hardware. Smartphone ini hadir dengan inovasi baru dan peningkatan fitur serta memudahkan pengguna untuk mendukung setiap aktivitas fotografi mereka.

Vivo X80 Series menghadirkan teknologi tercanggih untuk memberikan pengalaman fotografi dan videografi terbaik di smartphone. Bekerja sama dengan ZEISS, Vivo memperkenalkan mode video bergaya cinematic pertama di perangkat Vivo X80 Series.

Selanjutnya, ada fitur Bokeh Video Sinematik ZEISS baru yang menciptakan efek bokeh oval yang kuat pada rasio 2,39:1, menciptakan efek lensa sinematik layar lebar yang menangkap momen video yang sangat estetis dan ekspresif.

Pengguna dapat memilih kacamata video standar Boeing dan membuat potret dengan hasil Bokeh hanya dengan satu klik. Efek Boehring bervariasi menurut panjang fokus, bukaan dan jarak tembak, dan lampu kilat lensa sferis sebesar 16 9 kali 9 bingkai standar.

vivo menawarkan kemampuan chip dual-flag pada vivo X80 Series untuk memberikan kinerja chipset yang cepat dan lancar serta efisiensi dalam penggunaan baterai yang terpasang di smartphone ini.

Vivo X80 Pro menggunakan konfigurasi Vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1.

Dengan teknologi chip dual-flag ini, smartphone akan memiliki kinerja yang lebih cepat dan lancar, konektivitas 5G yang lebih kuat, kemampuan fotografi dan videografi yang lebih akurat, pengalaman mobile gaming yang lebih bertenaga dan lebih lama, serta tampilan smartphone yang tidak konvensional.

“Kami mengonfirmasi bahwa Vivo X80 Series akan hadir di pasar Indonesia pada 26 Juli 2022 yang didukung oleh teknologi canggih dan inovasi di bidang kamera, performa, desain, dan fungsi smartphone,” lapor Hadi.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!