vivo telah membuka pre-order untuk seri vivo X80 di Indonesia.

Setelah resmi mengkonfirmasi ketersediaan Vivo X80 Series di pasar Indonesia, Vivo membuka program pre-order bagi konsumen yang ingin memesan Vivo X80 Series mulai 19 Juli hingga 25 Juli 2022 di official store Vivo, Blibli. Dan Tokopedia.

Melalui vivo X80 Series, vivo menawarkan pengalaman pencitraan profesional terbaik dengan satu sentuhan berkat teknologi optik ZEISS dan chip unggulan ganda, didukung oleh teknologi Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber, 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor dan 80W FlashCharge.

Dengan inovasi dual chip andalannya, Vivo menghadirkan konfigurasi ganda prosesor Vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1 ke dalam Vivo X80 Pro. Sedangkan dengan vivo X80 pengguna akan merasa nyaman dengan kombinasi Chip vivo V1+ dan Dimensity 9000.

Product Manager Vivo Indonesia Hadi Mandala mengatakan, “Vivo meraih sukses besar dengan vivo X80 Series dengan menyematkan teknologi Dual-Flagship Chip untuk memaksimalkan kinerja smartphone.”

Untuk mendukung teknologi chip dual-flag pada Seri Vivo X80, Vivo menghadirkan teknologi baru Vivo V1+ Chip sebagai chip pencitraan profesional, memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman pencitraan dan kinerja smartphone yang lebih baik.

vivo V1+ Chip memiliki kemampuan Noise Reduction (NR) yang mengurangi noise pada gambar. Kemampuan ini masih disempurnakan dengan teknologi high dynamic range (HDR), yang dapat membaca dan menyesuaikan kondisi pencahayaan di sekitar objek video.

Untuk performa, chip Vivo V1+ ini mampu meningkatkan performa smartphone lebih baik namun tetap hemat baterai melalui teknologi dynamic interpolation (MEMC). Ini juga memungkinkan ponsel cerdas menjalankan aktivitas pada frekuensi gambar yang lebih tinggi, tetapi dengan konsumsi daya yang lebih sedikit.

Pada prosesor Vivo X80 Pro, Vivo telah menyertakan kombinasi chip Vivo V1+ dengan Snapdragon 8 Gen 1. Chipset ini memberikan pengalaman smartphone berkecepatan tinggi, peningkatan kapasitas, dan jangkauan luas untuk jaringan 5G.

Untuk grafis, ada GPU Adreno 730 dengan efisiensi daya hingga 20%. Selain itu, chipset ini menawarkan peningkatan kinerja CPU 10% dibandingkan seri sebelumnya. Apalagi chipset ini didukung oleh teknologi terbaru DUP1195.

Ya! Teknologi DUP1195 terbaru menawarkan penyesuaian kecerahan dan saturasi yang cerdas untuk menyempurnakan video SDR. Terakhir, Snapdragon 8 Gen 1 dapat mencapai efek HDR dan memberikan pengalaman menonton video terbaik bagi pengguna.

Sementara bagi konsumen yang tertarik membeli Vivo X80, smartphone ini dibekali chip Vivo V1+ dan Dimensity 9000. Untuk informasi lebih lanjut untuk Anda, Vivo X80 adalah smartphone pertama yang menggunakan chipset Dimensity 9000 miliknya sendiri. oleh MediaTek.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Dimensity 9000 meningkatkan kecepatan rendering grafis GPU hingga 10% dan efisiensi energi sebesar 15%. Kinerja chipset ini meningkat hingga 45%, yang memungkinkan untuk mengurangi konsumsi daya hingga 40% dibandingkan dengan Dimensity 1200.

“Kami ingin menyediakan smartphone yang memenuhi kebutuhan masyarakat tidak hanya untuk fotografi dan videografi, tetapi juga kebutuhan multitasking mereka, sehingga mereka dapat melakukan semuanya hanya dengan satu sentuhan.” lanjut Hadi.

Vivo X80 Series tersedia dalam dua model, vivo X80 Pro dan vivo X80 di pasar Indonesia. Kedua model tersebut dapat dipesan mulai 19 Juli hingga 25 Juli 2022 melalui Vivo Official Store, Blibli, dan Tokopedia.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!