Vivo X Fold Akan Rilis di Indonesia, Seperti Apa Tampilan Layar Lipat Ini?

Setelah diluncurkan di China, akhirnya dipastikan bahwa Vivo X Fold telah hadir di Indonesia.

Harga Vivo X Fold Rp. 20 juta. (JD.com)

Duniateknologi.info – Dikabarkan bahwa Vivo X Fold akan datang ke Indonesia setelah diluncurkan di China. Vivo Indonesia berencana meluncurkan ponsel layar lipat ini pada akhir Juni 2022.

Seperti apa tampilan layar lipat Vivo ini? HP Vivo X Fold pertama kali diperkenalkan di China pada April 2022 sebagai pasar pertama. Sekarang dikonfirmasi bahwa sekarang tersedia di pasar yang besar.

Viv Indonesia telah meluncurkan acara khusus untuk meluncurkan ponsel layar lipat ini pada 29 Juni 2022.

Vivo X Fold akan diperkenalkan di Viv Technology Technology Week di Indonesia.Acara rilis 29 Juni – 3 Juli 2022.

Di pasar China, Vivo merespons dengan mencari smartphone dengan layar lebih lebar dan tampilan pasar yang lebih realistis.“Product Manager Vivo Indonesia Indonesia Hadi Mandala menjelaskan dalam siaran persnya, Selasa (21/6/2022).

Hadi Vivo XX mengatakan ini adalah smartphone pertama yang didukung penuh oleh teknologi layar lipat profesional.

Tali multi-dimensi pada Vivo X Fold dapat menahan 300.000 lipatan. Smartphone ini menggunakan bahan premium yang dilengkapi dengan komponen Aerospace enam kali lipat lebih banyak daripada paduan Zirkonium Flexibel Mid-platet dan FS53 Aviation-level High Strength Steel.

Folder Vivo X akan ditampilkan pada 29 Juni di Indonesia. [Vivo Indonesia]
Folder Vivo X akan ditampilkan pada 29 Juni di Indonesia. [Vivo Indonesia]

Kombinasi ini dimaksudkan untuk memenuhi persyaratan sertifikasi untuk daya tahan perangkat dan kinerja smartphone secara keseluruhan.

HP Vivo X Fold menawarkan pengoptimalan tampilan layar lebar untuk menghadirkan pengalaman menonton terbaik di kelas sehingga pengguna dapat menikmati detail yang lebih realistis dengan setiap tangkapan layar.

Vivo X Fold disebut-sebut sebagai ponsel lipat pertama di dunia dengan sistem 3D Ultrasonic Dual Fingerprint Sensors di kedua layarnya.

Dengan penemuan ini, HP Vivo ini memiliki sensor dengan akurasi hampir 100%, dengan kecepatan pembukaan 38,7% lebih tinggi dari sensor fotolistrik tradisional.

Vivo X Folder Quantum Kit yang didukung perangkat lunak, Pemindaian Amber, perekaman berbasis peran, pembekuan, panggilan, dan input berhenti-bebas mendukung gerakan pengguna 60 hingga 120 derajat dengan lebih baik. .

Selain itu, Vivo X Folder memiliki baterai 4600mAh yang tahan lama, mendukung hingga 20,55 jam panggilan tanpa gangguan, 12 jam konferensi video, dan 8 jam bermain game.

Selain itu, vivo X Fold ditenagai oleh pengisian daya flash sel ganda 66 W, yang dapat mengisi daya baterai ponsel cerdas Anda hingga 50 persen dalam waktu 17 menit.

Smartphone ini dapat digunakan untuk dukungan Wireless Flash Charger 50W yang dapat mengisi daya hingga 10 persen dalam 5 menit atau terisi penuh hingga 100 persen dalam 53 menit.

Namun, Vivo X Fold hanya dijual di pasar China. Di Indonesia, perangkat tersebut akan dipamerkan pada acara Viv Technology Technology Week di Central Park Mall, Jakarta mulai 29 Juni hingga 3 Juli 2022.

Kita tunggu saja sampai Viv Indonesia meluncurkan ponsel layar lipat ini di Indonesia. Mau request Vivo X Fold? (Suara.com/Liberty Jemadu).

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!