vivo X80 Series Melungat di Indonesia 26 Juli 2022

vivo Indonesia secara resmi mengfirmasi kehadiran vivo X80 Series yang akan membawa pengalaman fotografi profesional smartphone unggulan ke tingkat berikutnya dengan menawarkan beberapa fitur sinematik baru untuk foto dan video.

Ada dua tipe smartphone yaitu vivo X80 Pro dan vivo X80, lini smartphone ini akan mengusung ZEISS Optik dan Dual-Flagship Chip. vivo X80 Series akan diluncurkan di Indonesia pada 26 Juli 2022 di kanal media sosial Vivo Indonesia.

“Pengembangan vivo X Series berkomitmen kepada vivo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan fotografi smartphone profesional yang semakin signifikan dalam kehidupan sehari-hari mereka,” kata Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Ditambahkan oleh Hadie, karena itu vivo dengan seri vevasa vivo X80 Series dengan varabar update di partigan software dan hardware. Smartphone ini akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan memudahkan pengguna untuk mendukung setiap aktivitas fotografi.

vivo X80 Series menghadirkan peningkatan teknologi terkini untuk memberikan pengalaman fotografi dan videografi terbaik dalam sebuah smartphone. Bekerja sama dengan ZEISS, vivo untuk pertama kalinya menghadirkan mode Cinematic Style Video di perangkat vivo X80 Series.

Lalu, ada fitur ZEISS Cinematic Video Bokeh terbaru yang menciptakan efek bokeh oval flare yang dahsyat dengan rasio 2.39:1, yang menciptakan efek lensa sinematik layar lebar yang dapat menangkap momen video yang sangat estetis dan ekspresif.

Pengguna juga dapat memilih bokeh video lensa biasa dan dapat membuat potret video dengan efek bokeh hanya dalam satu klik. Efek bokeh yang variakan akan fokus dangan dangan, aperture dan zarak fotografi, dan pijar lensa beringut bulat, dalam fratam reguler 16:9.

vivo juga menghadirkan kemampuan Dual-Flagship Chip pada vivo X80 Series untuk memberikan performa chipset yang lebih cepat, lancar, dan juga memberikan efisiensi dalam penggunaan baterai yang terpasang di smartphone ini.

vivo X80 Pro akan menggunakan konfigurasi Chip vivo V1+ dan Snapdragon 8 Gen 1. Sementara vivo akan menawarkan vivo X80 dengan chipset yang tangguh, yang merupakan kombinasi dari Chip vivo V1+ dan MediaTek Dimensity 9000.

Dengan teknologi Dual Flagship Chip ini, smartphone akan memiliki performa yang cepat dan mulus, konektivitas 5G yang kuat, kemampuan fotografi dan videografi yang lebih nyata, pengalaman mobile gaming yang lebih intens dan lebih lama, serta tampilan smartphone yang luar biasa.

“Kami pastikan vivo X80 Series akan hadir di Indonesia pada 26 Juli 2022 dengan teknologi dan inovasi terkini, baik dari segi kamera, performa, desain, maupun fungsionalitas smartphone,” kata Hadie.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!