Vivo Z3 Bakal Segera Diumumkan dengan Chipset Snapdragon 710

DuniaTeknologi.Info – Nampaknya pada bulan Oktober iniakan menjadi bulan yang sibuk bagi para produsen smartphone karena banyak smartphone yang dijadwalkan akan rilis pada bulan ini. Salah satunya adalah Vivo Z3 yang diketahui berkat bocoran poster dari Vivo yang mengungkapkan tanggal peluncuran smartphone tersebut, yakni pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Seperti yang kita ketahui, sejauh ini Z series milik Vivo menjadi perangkat untuk pasar Tiongkok kecuali perusahaan memusutuskan untuk merubah citra perangkat Z series dan meluncurkannya ke luar negeri. Selain mengungkapkan tanggal peluncuran, perusahaan juga mengumumkan bahwa perangkat ini akan meluncur dengan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 710.

Menariknya, chipset tersebut akan dibekali dengan fitur Dual Turbo milik perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan performa sekaligus meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan, mengingat chipset Snapdragon 710 mempunyai performa yang cukup handal untuk menangani game. Teknologi tersebut sebelumnya telah diumumkan pada perilisan Vivo X23 bulan September lalu.

Menurut kabar yang telah beredar sebelumnya, Vivo Z3 akan dibanderol seharga CNY 1799 atau sekitar dengan Rp3,9 jutaan. Harga yang ditawarkan tersebut terbilang cukup mengesankan untuk perangkat yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710. Namun perlu dicatat bahwa bocoran kali ini belum resmi, jadi kita tunggu lagi saja kehadiran smartphone tersebut beberapa hari mendatang.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!