Western Digital menawarkan HDD 22 TB untuk NAS pusat data

Tiga varian HDD ditawarkan oleh Western Digital untuk setiap segmen.

Western Digital menawarkan HDD 22 TB. (Digital Barat)

Duniateknologi.info – Untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data yang terus meningkat, Western Digital menawarkan HDD berkapasitas besar. Solusi penyimpanan HDD 22 TB terbaru yang menargetkan segmen tertentu dihadirkan.

Data terus berkembang akhir-akhir ini – kuantitas, ukuran, format, resolusi, kasus penggunaan, aplikasi, biaya – semuanya semakin besar.

Saat pengguna dan perusahaan mencari solusi yang efektif dan efisien untuk mengamankan data di era zettabyte ini, HDD Western Digital terus memainkan peran penting dalam menyediakan penyimpanan berkapasitas tinggi, berkinerja tinggi, berkinerja tinggi, dan andal.

Memperluas inovasi dan kepemimpinan teknologinya, Western Digital (NASDAQ: WDC ) telah mengumumkan peluncuran HDD 22 TB baru yang menargetkan tiga segmen utama.

  • WD Gold HDD untuk pelanggan saluran IT/Data Center;
  • WD Red Pro untuk mendukung penyimpanan terpasang jaringan (NAS);
  • WD Purple Pro untuk Smart Video atau CCTV.

Seperti yang dipresentasikan pada acara What’s Next Western Digital, rangkaian harddisk ini dilengkapi dengan berbagai inovasi yang pertama kali muncul di industri penyimpanan data.

Misalnya, menggunakan teknologi OptiNAND, PMR berbantuan energi (ePMR), drive tiga tahap (TSA), dan HelioSeal untuk menghadirkan densitas area tertinggi di industri sebesar 2,2 TB per piringan, HDD CMR tersedia. Kapasitas 22 TB untuk pengguna.

Mengingat HDD adalah sistem yang kompleks dan canggih, kami sangat senang telah mencapai prestasi ini. Dari cloud hingga edge, hard drive Western Digital memainkan peran penting dalam menyimpan, melindungi, membuat, dan menganalisis data yang kini menjadi bagian integral dari kehidupan digital kita. Kepemimpinan dalam teknologi ini, yang didukung oleh perluasan portofolio HDD, merupakan peluang yang sangat baik bagi Western Digital untuk memberikan nilai yang lebih besar kepada pelanggan sekarang dan di masa depan.Ravi Pandekanti, Wakil Presiden Senior Manajemen Produk dan Pemasaran, Unit Bisnis HDD di Western Digital.

WD Gold Enterprise-Class HDD untuk sistem penyimpanan pusat data

Desainer cloud dan arsitek pusat data terus berinvestasi dalam meningkatkan infrastruktur TI mereka. Faktor-faktor seperti kapasitas, kepadatan data, konsumsi daya, dan daya tahan harus dipertimbangkan dalam biaya penyimpanan data untuk mengurangi total biaya kepemilikan (TCO).

Salah satu faktor yang berkontribusi terhadap efisiensi biaya adalah penggunaan HDD CMR berkapasitas tertinggi di industri. Solusi penyimpanan baru Western Digital, 22 TB WD Gold CMR HDD dengan teknologi OptiNAND membantu mengurangi biaya seperti pembelian rak, jaringan, daya, pendinginan, pemasangan kabel, dll. dengan meningkatkan kapasitas tanpa memotong rak untuk menghemat TCO.

Salah satu keunggulan produk Western Digital adalah teknologi ArmorCache yang didukung oleh OptiNAND menggabungkan kinerja mode cache aktif dengan perlindungan data tanpa harus berkompromi di antara keduanya.

Dengan portofolio solusi lengkap dari 1TB-22TB, HDD WD Gold yang sangat andal ini cocok untuk mendukung penutup penyimpanan berat, dengan MTBF2 hingga 2,5 juta jam, teknologi anti-getaran, dan konsumsi daya yang rendah berkat teknologi HelioSeal (untuk 12TB hingga ). ).

WD Red Pro HDD mendukung semua sistem NAS utama hingga 24 Bay

Pekerjaan jarak jauh (working from home) telah mempercepat perkembangan informasi dan banyak pekerja kantoran atau startup kesulitan mengatur jumlah data yang terus meningkat.

HDD WD Red Pro CMR 22TB baru dengan teknologi OptiNAND sangat ideal untuk kebutuhan penyimpanan berkapasitas tinggi, atau bagi mereka yang memiliki akses ke penyimpanan terpasang jaringan (NAS) berkapasitas tinggi.

Dirancang khusus untuk sistem NAS dengan hingga 24 rongga, HDD WD Red Pro dioptimalkan untuk kolaborasi multi-pengguna dan dirancang untuk menangani beban kerja berintensitas tinggi 24/7.

WD Red Pro HDD dirancang untuk menyimpan, melindungi, mengarsipkan, dan berbagi data dalam jumlah besar dengan banyak pengguna, serta mengelola aplikasi intensif data seperti sinkronisasi dan berbagi file, pencadangan/arsip, penyimpanan multimedia. , dan penyimpanan awan pribadi. Produk WD Red Pro memiliki kapasitas mulai dari 2 TB hingga 22 TB.

WD Purple Pro HDD sempurna untuk perekaman video pintar berkelanjutan, didukung oleh AI

Untuk pengawasan, perekaman video modern sangat diminati, tetapi pada saat yang sama, membutuhkan banyak penyimpanan. Misalnya, kamera definisi tinggi berisi beberapa aliran video, gambar, dan metadata per kamera. Analisis AI dan video akan menciptakan tuntutan baru pada kuantitas, kualitas, dan retensi data video. Dan sementara solusi pembelajaran mendalam memerlukan lebih banyak video untuk melatih algoritme AI, pelanggan video-surveillance-as-a-service (VSaaS) memerlukan penyimpanan khusus untuk mengelola data ini secara efisien dalam skala besar.

HDD WD Purple Pro CMR 22 TB dengan teknologi OptiNAND menawarkan potensi besar dalam hard drive yang dirancang khusus untuk mendukung analitik video dan server AI, serta solusi pembelajaran mendalam.

Drive ini menampilkan teknologi AllFrame AI eksklusif Western Digital, yang menggunakan 32 aliran AI untuk analisis pembelajaran mendalam dalam sistem guna membantu mengurangi kehilangan bingkai. Drive WD Purple Pro dioptimalkan untuk menampung hingga 64 kamera HD3 aliran tunggal, serta banyak kamera canggih baru yang mentransmisikan banyak aliran.

Ini memberikan keandalan tinggi dengan MTBF hingga 2,5 juta jam2 untuk solusi video yang kompleks dan cerdas yang bekerja 24/7. Rangkaian produk WD Purple Pro HDD kini hadir dalam kapasitas 8TB-22TB.

Western Digital UltraSMR 22TB UltraSMR HDD dan 26TB UltraSMR HDD yang terdepan di industri mulai dikirimkan ke pelanggan cloud kelas atas pada bulan Juni.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!