WhatsApp akan membayar pada tahun 2020.

WhatsApp berbayar.

WhatsApp akan membayar pada 2020 Ini akan menerapkan fitur berbayar pada 2020 Tarif akan dibayar 1 dolar atau Rp14.000 Rp.  14.000 rupiah per tahun, pengguna tetap bisa menikmati WA secara gratis namun karena melihat iklan di Facebook dan Instagram

Kacatechnology.com – WhatsApp akan membayar pada tahun 2020 Kabar meresahkan sepertinya sudah mulai melingkupi pengguna aplikasi perpesanan terpopuler, WhatsApp dikabarkan akan membayar pada tahun 2020. Hal ini sontak membuat para pengguna memberikan pendapat yang berbeda. Kabar baru keluar di tahun 2014. Kabarnya dalam waktu dekat 2020 WA akan mulai membayar tarifnya.

Faktanya, WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer dengan lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia, itulah sebabnya Facebook sebagai pemegang saham dapat menggunakannya sebagai sumber pendapatan bagi pengguna WhatsApp untuk membayar. Jumlah yang terbatas untuk menikmati fitur-fiturnya secara bebas.

Ini benar-benar membuat pengguna sedikit resah dengan berita yang akan datang di tahun 2020, terutama di Indonesia, di mana banyak jaringan yang lebih suka menggunakan aplikasi gratis atau tidak berbayar daripada membayar hehe.

Jadi kapan WA berbayar ini berfungsi dan berapa tarifnya? Berikut tarif dan kapan fitur WhatsApp berbayar akan diimplementasikan.

Baca Juga: WhatsApp Luncurkan Fitur Baru di Tahun 2020

Harga atau tarif berbayar dari WhatsApp

WhatsApp sendiri akan mengenakan tarif $1 untuk Rp14.000 rupiah untuk pengguna lain, 14 ribu rupiah ini akan berlaku selama 1 tahun, namun belum ada kabar yang jelas berapa hari akan diterapkan. WA berbayar akan dilaksanakan pada tahun 2020.

Apakah Anda masih dapat menikmati WhatsApp gratis?

Untuk pengguna yang tidak mau membayar $1, pengguna WhatsApp dapat menikmati WA meski tanpa membayar apapun, namun kita harus melihat banyak iklan yang muncul di story atau situasi yang kita buka. Kami melihatnya di Facebook atau Instagram.

Bahkan, kabar WhatsApp mengimplementasikan fitur berbayar dengan iklan sebagai cara memonetisasi WA dilaporkan beberapa tahun lalu, terutama oleh grup Facebook pada tahun 2015. Dunia hari ini.

Isu penempatan iklan di WA telah memicu perdebatan di antara pendiri WA, termasuk Brian Acton dan Jan Kum, yang tidak setuju dengan Mark Zuckerberg. Pencarian untuk hal-hal Ini akan dilakukan secara instan di WhatsApp.

Nah sobat, itu saja artikelnya. WhatsApp akan membayar pada tahun 2020. Sekarang menghabiskan $1 untuk menikmati WA tanpa iklan atau menggunakan fitur gratisnya tetapi harus melihat iklan di setiap cerita yang kami buka hanyalah pilihan teman, semuanya tergantung pada keputusan Anda.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!