WhatsApp akan merilis fitur baru pada tahun 2020.

WhatsApp Rilis Fitur Baru Tahun 2020, Fitur Baru WA 2020, WhatsApp Rilis Fitur Ini 2020, WA Update Fitur Baru 2020, Fitur Dark Mode WA, WhatsApp Rilis Fitur Baru Tahun 2020

Kacatechnology.com – WhatsApp Akan Rilis Fitur Baru di Tahun 2020, WhatsApp, yang tidak dikenal sebagai salah satu aplikasi perpesanan terbaik yang tersedia saat ini, dikatakan akan meluncurkan fitur barunya pada tahun 2020 untuk semua pengguna ponsel cerdas, yang dikatakan meningkatkan status WhatsApp itu sendiri.

WhatsApp terus meningkatkan setiap fitur yang ada dari tahun ke tahun, membuat aplikasi ini menonjol dari para pesaingnya, dan ada kabar bahwa WhatsApp (WA) akan meluncurkan fitur baru pada tahun 2020. WA diyakini mampu menarik pengguna untuk menjadi donatur utama aplikasi perpesanan.

Namun perlu diketahui bahwa WhatsApp atau yang lebih dikenal dengan WA juga akan mulai memberlakukan beberapa persyaratan khusus di tahun 2020 ini dimana smartphone dengan sistem operasi atau sistem operasi yang lebih lama tidak akan bisa menggunakan WA.

Baca juga: WhatsApp Tidak Bisa Digunakan di 3 Ponsel Ini di Tahun 2020

Tetapi jika sistem operasi yang Anda gunakan sudah memiliki versi terbaru, maka Anda tidak perlu khawatir tentang WA karena tidak dapat digunakan di 3 jenis smartphone. Itu mengikuti. Fitur WhatsApp akan dirilis pada tahun 2020

WA akan meluncurkan fitur baru pada tahun 2020.

Buat kamu yang penasaran, di bawah ini adalah beberapa fitur yang diharapkan bisa diterapkan oleh developer WA di tahun 2020.

1. Mode gelap WhatsApp

WhatsApp Dark mode, yang sering disebut dengan dark, sedang menjadi tren di kalangan pengguna media sosial, di mana tampilan aplikasi yang biasanya berwarna putih dapat diubah dan disetel menjadi hitam, sehingga memudahkan mata pengguna untuk melihat. Apalagi jika digunakan pada malam hari.

Perilaku Mode gelap Tentunya media sosial lain yang sedang trend belakangan ini seperti Instagram lebih dulu menerapkan ini, sebelum Instagram, aplikasi media sosial Twitter memperkenalkan fitur dark mode ini terlebih dahulu, dan kini sepertinya WA akan mengadopsi fitur dark mode ini.

2. Buka wajah keamanan

Ya, keamanan face unlock juga akan diterapkan oleh WA pada tahun 2020, kebanyakan saat kita membuka aplikasi kita harus mengetikkan serangkaian kode atau sidik jari, WA dilaporkan akan menerapkan Face Unlock pada tahun 2020. Dimungkinkan untuk memindai wajah kita untuk membuka kunci aplikasi WhatsApp yang terkunci, fitur ini sangat keren, bukan?

3. Pembayaran Facebook

Seperti Instagram, WA, yang sebagian besar dibeli oleh Facebook, dikatakan memiliki opsi untuk membayar melalui Facebook tahun depan di aplikasi WhatsApp-nya.

4. Terakhir terlihat untuk beberapa teman

Untuk teman-teman yang membangunkan karakter Terlihat di akhir Anda mungkin sudah mengetahui fungsi dari fitur ini, ya jika kita mengaktifkan fitur ini status online terakhir kita tidak akan terlihat oleh orang lain, maka jika kita mengaktifkan fitur ini semua kontak tidak akan menampilkan status last seen kita, tetapi akan diberikan pada tahun 2020 WA Opsi baru untuk menentukan teman mana yang terakhir terlihat di status WA kita.

Nah, itulah beberapa fitur yang bisa sobat temukan. Dirilis oleh WhatsApp pada tahun 2020 Kemajuan teknologi di masa depan menuntut para pengembang aplikasi untuk terus berbenah, salah satunya mengembangkan fitur-fitur baru agar pengguna tetap puas dengan performa yang ditawarkan. Mode gelap Ini memiliki banyak keuntungan bagi pengguna smartphone.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!