“Windows Smart Screen Tidak Dapat Mengakses Sekarang” 4 Cara Mengatasi Windows 10 / 8.1

21 2

Terkadang sebuah pesan akan muncul ketika Anda menginstal aplikasi di Windows 10 "Layar Cerdas Windows tidak dapat diakses" Atau "Layar Cerdas Windows Defender tidak dapat diakses." Lalu bagaimana cara mengatasinya dan apa penyebabnya?

Terkadang sebuah pesan akan muncul ketika Anda menginstal aplikasi di Windows 10 “Layar Cerdas Windows Tidak Dapat Mengakses Sekarang” Atau “WLayar Cerdas Windows Defender tidak dapat diakses ” Lalu bagaimana cara mengatasinya dan apa penyebabnya?

Ini hanya masalah pengaturan, bukan masalah serius. Solusinya adalah dengan mengubah pengaturan dan mungkin melakukan beberapa hal yang dijelaskan di bawah ini.

Apa itu Smart Screen Windows?

Ini adalah SmartScreen. Komponen Windows di Windows 8 (8.1) dan versi Windows 10 adalah anti-phishing dan anti-malware berbasis cloud.Komponen keamanan ini juga digunakan oleh aplikasi lain seperti Internet Explorer, Microsoft Edge dan Outlook.com.

Jika layar pintar tidak berfungsi dengan baik, Anda tidak akan dapat menjalankan aplikasi secara otomatis, atau mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Penyebab Kesalahan Ponsel Cerdas Windows

SmartScreen bisa. Kesalahan Untuk banyak alasan:

  • Dinonaktifkan dari Layar Cerdas Windows Defender. – Kesalahan dapat terjadi jika pengguna Windows menonaktifkan fitur Smartphone dengan sendirinya atau oleh aplikasi pihak ketiga.
  • Akun Windows Rusak – Mungkin karena akun di Windows, tetapi mengubah akun Windows dapat mengatasi masalah ini.
  • Layar pintar hilang karena masalah MS -Karena layar smartphone adalah bagian dari cloud, ada kalanya ini adalah bagian dari keamanan. Turun Selama beberapa jam untuk semua pengguna.
  • Kesalahan terjadi karena pengaturan proxy yang salah. – Banyak pengguna Windows menemukan bahwa ketika mereka menonaktifkan proxy di pengaturan Microsoft pada platform Microsoft, itu dapat mengatasi kesalahan layar ponsel cerdas.

Bagaimana mengatasi kesalahan layar ponsel cerdas

1. Periksa lampu SmartScreen

Perlu memeriksa apakah ponsel cerdas Anda sudah aktif? Untuk memverifikasi, perhatikan langkah-langkah berikut.

  1. Tekan Windows + R Atau ketik “untuk berlariKemudian ketik di menu pencarian “pengaturan ms: windowsdefender“Tanpa tanda kutip.
  2. Terkadang sebuah pesan akan muncul ketika Anda menginstal aplikasi di Windows 10 "Layar Cerdas Windows tidak dapat diakses" Atau "Layar Cerdas Windows Defender tidak dapat diakses." Lalu bagaimana cara mengatasinya dan apa penyebabnya?
  3. Kemudian sentuh. Buka Pusat Keamanan Windows Defender Biasanya terletak di bawah tombol Keamanan Windows.
  4. Anda kemudian dapat mengklik di Pusat Keamanan Windows Defender Kontrol aplikasi dan browser.
  5. Terkadang sebuah pesan akan muncul ketika Anda menginstal aplikasi di Windows 10 "Layar Cerdas Windows tidak dapat diakses" Atau "Layar Cerdas Windows Defender tidak dapat diakses." Lalu bagaimana cara mengatasinya dan apa penyebabnya?
  6. Di kelas Periksa aplikasi dan file Anda memilih Hangat Dan pilih hal yang sama di atas yang lain seperti Smart Screen Microsoft Edge, Store dll.
  7. Terkadang sebuah pesan akan muncul ketika Anda menginstal aplikasi di Windows 10 "Layar Cerdas Windows tidak dapat diakses" Atau "Layar Cerdas Windows Defender tidak dapat diakses." Lalu bagaimana cara mengatasinya dan apa penyebabnya?
  8. Tolong mengulang kembali Komputer Anda.

Jika cara di atas masih tidak menyelesaikan masalah Anda, gunakan cara kedua.

2. Periksa apakah layar pintar mati atau tidak?

Untungnya, jika komputer/internet Anda terhubung dan selalu online, Microsoft akan selalu meningkatkan fitur-fiturnya, salah satunya adalah layar pintar. Jadi pertama-tama fitur layar pintar sedang diperbaiki atau tidak? Anda dapat memeriksa semuanya di Forum Microsoft sendiri.

3. Nonaktifkan server proxy

Banyak yang mengatakan bahwa menggunakan server proxy juga merupakan faktor. Berikut cara memperbaikinya:

Catatan: Jika Anda tidak menggunakan server proxy, Anda dapat melewati metode ini.

  1. Tekan lagi Windows + R Atau ketik “untuk berlariKemudian ketik di menu pencarian “pengaturan ms: proxy jaringan“Tanpa tanda kutip.
  2. Terkadang sebuah pesan akan muncul ketika Anda menginstal aplikasi di Windows 10 "Layar Cerdas Windows tidak dapat diakses" Atau "Layar Smart Windows Defender tidak dapat diakses." Lalu bagaimana cara mengatasinya dan apa penyebabnya?
  3. Pada tab Proxy Anda dapat menggulir ke bawah hingga Anda menemukan pengaturan proxy manual. Hilang Gunakan server proxy di
  4. Terkadang sebuah pesan akan muncul ketika Anda menginstal aplikasi di Windows 10 "Layar Cerdas Windows tidak dapat diakses" Atau "Layar Smart Windows Defender tidak dapat diakses." Lalu bagaimana cara mengatasinya dan apa penyebabnya?
  5. Silakan restart komputer Anda.

4. Buat akun Windows baru

Membuat akun baru di Windows seringkali bisa mengatasi masalah ini, bahkan PC yang sering terasa lambat pun bisa menyelesaikan masalah ini.

  1. Silakan buka Akun Pengguna Panel Kontrol dan Akun Manajemen Akun Pengguna Keamanan Keluarga.
  2. Lalu klik Tambahkan pengguna baru di pengaturan PC.
  3. Terkadang sebuah pesan akan muncul ketika Anda menginstal aplikasi di Windows 10 "Layar Cerdas Windows tidak dapat diakses" Atau "Layar Smart Windows Defender tidak dapat diakses." Lalu bagaimana cara mengatasinya dan apa penyebabnya?
  4. Klik Tambahkan akun Masuk tanpa akun Microsoft Pilih akun lokal lalu Isi formulir di bawah ini.
  5. Terkadang sebuah pesan akan muncul ketika Anda menginstal aplikasi di Windows 10 "Layar Cerdas Windows tidak dapat diakses" Atau "Layar Smart Windows Defender tidak dapat diakses." Lalu bagaimana cara mengatasinya dan apa penyebabnya?
  6. Jika Anda mengklik Next untuk melanjutkan dan mengikuti prosesnya.
  7. Jika akun baru berhasil dibuat, Anda bisa. keluar Cobalah dari akun lama Anda masuk Menggunakan akun baru.
Berikut beberapa cara mengatasi error layar smartphone windows, semua cara sudah dicoba dan berhasil. Biasanya penyebab tiap PC berbeda-beda, jadi setidaknya Anda bisa mengidentifikasi penyebab error Smartscreen?

Jika Anda merasa bermanfaat untuk menghargai upaya kami, selalu ingat untuk membagikan artikel dari situs ini. terima kasih…

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!