Xiaomi meluncurkan Smart Band 7 dan Smart Air Purifier 4 Compact

Bersamaan dengan peluncuran Xiaomi 12 Lite 5G, Xiaomi memperkenalkan lini AIoT barunya, yakni Xiaomi Smart Band 7 dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact. Tentunya keduanya hadir untuk melengkapi jajaran Xiaomi AIoT yang sudah resmi hadir di Indonesia.

Xiaomi Smart Ban 7 hadir dengan beberapa peningkatan. Dari segi tampilan, perangkat wearable ini dilengkapi dengan layar 1,62 inci dengan panel AMOLED dan layar beresolusi tinggi 326 ppi, yang meningkatkan visibilitas hingga 25%.

Tidak hanya itu, Xiaomi Smart Band 7 dapat melakukan lebih dari 110 jenis olahraga seperti analisis VO 2 max, pemantauan tidur, SpO 2 sepanjang hari, dan pemantauan detak jantung. Smart band ini juga memiliki 3 fungsi tambahan yaitu bobot latihan, durasi pemulihan dan hasil latihan.

Daya tarik lainnya adalah Xiaomi Smart Band 7, yang menampilkan desain melengkung, pilihan 100 layar, dan pita warna berbeda. Baterai Xiaomi Smart Band 7 mampu bertahan selama 14 hari dengan pemakaian rutin.

Sebagai perangkat wearable untuk berenang bersama pengguna, Xiaomi Smart Band 7 hadir dengan ketahanan air hingga 5ATM. Untuk mendukung koneksi antar AIoT, Xiaomi Smart Band 7 dapat diakses melalui aplikasi Mi Fitness, kini memiliki tampilan baru.

Xiaomi Smart Band 7 sudah bisa didapatkan mulai 20 Juli 2022 di official store Xiaomi Indonesia Mi.com dan Shopee pukul 12.00 WIB. Ini akan tersedia mulai 21 Juli 2022 melalui saluran offline Xiaomi melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

Sementara itu, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact merupakan perangkat pintar yang cocok untuk kamar tidur dengan luas 16-27 meter persegi. Dengan ukurannya yang ringkas, pembersih ini mudah ditempatkan tidak hanya di kamar tidur, tetapi juga di ruang tamu atau dapur.

Xiaomi Air Purifier 4 Compact juga memiliki filter efisiensi tinggi yang menangkap hingga 99,97% partikel sekecil 0,3 mikron dan bersertifikat “Perawatan Alergi” TÜV Rheinland, sehingga sangat efektif dalam menangkap serbuk sari, bulu hewan peliharaan, dan berbagai alergen.

Hasilnya dapat dilihat secara real-time pemantauan kualitas udara, yang ditunjukkan dengan lampu indikator 4 warna. Perangkat pintar ini dapat dihubungkan dan diakses menggunakan aplikasi Mi Home dan kompatibel dengan Google Assistant dan Amazon Alexa.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact akan tersedia mulai tanggal 25 Juli 2022 pukul 12.00 WIB di official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia dan channel offline melalui Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, sale pertama dapat free Mi Wi-Fi range Extender Pro selagi persediaan terakhir.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!