Xiaomi Mi 8 Flagship Membawa Snapdragon 845, Bodi Transparan Dan Wajah 3D

Xiaomi Mi 8 Flagship Membawa Snapdragon 845, Bodi Transparan Dan Wajah 3D

DuniaTeknologi.Info – Xiaomi mungkin telah merilis Mi Mix 2S awal tahun ini, tetapi sebenarnya yang menjadi ponsel flagship mereka adalah Mi 8, untuk menandai ulang tahunnya yang ke delapan.Di antara perkumpulan pengumuman produk selama acara pers di Senzhen, China kemarin, Xiaomi meluncurkan jajaran ponsel Android terbarunya, Mi 8, Mi 8 SE, dan Mi 8 Explorer Edition. Ketiganya terlihat sangat mirip dengan Apple iPhone X, yang mengatakan mereka olahraga sudut bulat dan layar depan ukuran penuh dengan lekukan takik terkemuka di sepanjang ke atas untuk rumah kamera selfie 20-megapiksel untuk membawa kamera depan inframerah scan wajah bahkan ketika gelap hingga 3D.

Xiaomi memiliki sejarah, eh, mengambil inspirasi dari Apple ketika mendesain ponsel merek sendiri, Mi 8 tidak terkecuali. Yang berbeda, tentu saja, adalah bahwa Xiaomi tertanam di ekosistem Android Google. Spesifikasi detailnya juga berbeda — Mi 8 menggunakan layar AMOLED 6,21 inci yang bersumber dari Samsung, yang didukung oleh sistem Snapdragon 845 Qualcomm di atas chip (SoC).

Untuk pengguna yang lebih menyukai handset yang lebih kecil dan bersedia mengorbankan kinerja pemrosesan, Mi 8 menggunakan layar 5,88 inci yang dipangkas dengan Snapdragon 710 SoC yang baru-baru ini diperkenalkan. Ini adalah chip mid-range yang Qualcomm katakan adalah 20 persen lebih cepat daripada generasi sebelumnya Snapdragon 660, sementara mengkonsumsi daya 30 persen lebih sedikit.

Xiaomi Mi 8 Flagship Membawa Snapdragon 845, Bodi Transparan Dan Wajah 3D
chip mid-range yang Qualcomm katakan adalah 20 persen lebih cepat daripada generasi sebelumnya Snapdragon 660

Xiaom Mi 8 juga memiliki fitur RAM 6GB yang dipasangkan dengan 64GB, 128GB, atau 256GB penyimpanan onboard. Untuk mengambil foto, ada dua kamera di bagian belakang, termasuk penembak Sony IMX363 12-megapiksel dengan aperture f / 1.8 dan lensa tele 12-megapiksel Samsung S5K3m3 dengan bukaan f / 2.4.

Mi 8 Explorer Edition menawarkan paket perangkat keras umum yang sama, dengan tambahan teknologi sidik jari yang sensitif terhadap tekanan, yang pertama di smartphone menurut Xiaomi, dan membuka wajah 3D, yang pertama di perangkat Android. Mi 8 juga merupakan smartphone pertama di dunia yang mendukung GPS dual-frekuensi. Dengan memanfaatkan band L5 yang lebih baru dan lebih kuat di atas band L1 umum, Xiaomi mengklaim bahwa akurasi navigasi tiga hingga lima kali lebih tinggi.

“Mi 8 Explorer Edition juga merupakan perangkat Android pertama di dunia yang dilengkapi dengan kunci wajah 3D – menggunakan teknologi cahaya terstruktur canggih yang dapat dengan cepat mencocokkan titik pengukuran pada wajah sementara pada saat yang sama mengurangi pemrosesan data 3D untuk menghemat daya. Juga baru di Mi 8 Explorer Edition adalah fungsi emoji yang memungkinkan pengguna untuk membuat emoji animasi mereka sendiri berdasarkan ekspresi wajah mereka, “kata Xiaomi.

Mi 8 Explorer Edition adalah fungsi emoji yang memungkinkan pengguna untuk membuat emoji animasi mereka sendiri berdasarkan ekspresi wajah mereka
Mi 8 Explorer Edition adalah fungsi emoji yang memungkinkan pengguna untuk membuat emoji animasi mereka sendiri berdasarkan ekspresi wajah mereka

Baik Mi 8 dan Mi 8 Explorer Edition juga memiliki panel belakang kaca transparan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat bit-bit internal ponsel (beberapa dari mereka, bagaimanapun), dan dapat mendorong baik tidak menggunakan kasus pelindung atau berinvestasi dalam yang jelas.

Mi 8 akan tersedia di Cina pada 8 Juni mulai dari 2699 RMB (~ $ 420) dan Mi 8 Explorer Edition beberapa waktu kemudian dengan harga 3699 RMB (~ $ 577). Mi 8 SE dari Xiaomi akan dikirimkan sedikit lebih tinggi dari model standar, pada tanggal 5 Juni mulai 1799 RMB (~ $ 280).

Sumber : androidtechnews.com

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!