Yang terbesar dengan baterai jumbo dan RAM

Di pasar smartphone Indonesia, nama TECNO memang belum terlalu populer dibandingkan Xiaomi, OPPO, vivo atau realme. Meski begitu, TECNO telah menunjukkan eksistensinya sebagai sponsor Manchester City di Inggris.

sekarang juga! Di pasar smartphone Indonesia, TECNO meluncurkan smartphone dengan tagline “Baterai Badak, Performa Hebat”. Smartphone yang dimaksud adalah TECNO POVA 3. Ya! Smartphone ini menawarkan baterai berkapasitas besar dengan performa yang handal.

Droidlime berkesempatan menguji POVA 3 secara live selama dua minggu. Bahkan, ada tiga kunci utama yang ditawarkan kepada pengguna smartphone di Tanah Air ini. Selain baterai berkapasitas “jumbo”, POVA 3 menawarkan pengisian daya yang cepat dan dukungan RAM yang besar.

Didukung oleh SoC Helio G88 MediaTek

Bagi yang penasaran dengan performanya, TECNO POVA hadir dengan dukungan chipset Helio G88. Chipset dengan delapan core hybrid MediaTek dalam manufaktur 12nm berbasis arsitektur ARM Cortex-A75 dan Cortex-A55 dapat diakselerasi hingga 2.0GHz.

Chipset yang disertakan dalam smartphone ini juga memiliki RAM yang besar. Ya! TECNO POVA 3 yang diluncurkan di Indonesia menawarkan dua pilihan RAM, yakni 4GB dan 6GB. Menariknya, TECNO telah membenamkan fitur untuk ekspansi RAM.

Opsi RAM 4GB dapat diperluas hingga 7GB, sedangkan opsi RAM 6GB dapat diperluas hingga 11GB. Sedangkan untuk penyimpanan internal, TECNO menawarkan dua pilihan yaitu 64 GB dan 128 GB. Kapasitas penyimpanan internal dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Tentunya dukungan ini membuat POVA 3 tidak hanya nyaman digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi, tetapi juga nyaman digunakan saat bermain game serius seperti PUBG Mobile, New State Mobile, Asphalt 9: Legends dan juga Genshin Impact. .

Seperti disebutkan di atas, disebutkan bahwa TECNO POVA mengusung label “Baterai badak, performa bertenaga”. Sementara itu, Anda sudah tahu bahwa smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio G88 dari MediaTek. Lalu badak jenis apa yang ada di baterai POVA 3?

Tidak heran TECNO telah menempatkan baterai 7.000 mAh di POVA 3. TECNO juga menawarkan smartphone ini dengan fitur pengisian cepat 25W dan yang mengejutkan, ada kepala pengisi daya 33W dalam paket penjualannya.

Dengan baterai 7.000 mAh, smartphone ini pasti akan memberikan kenyamanan saat digunakan untuk memutar video YouTube, memutar musik atau bermain game. Dalam satu siklus pengisian daya, POVA 3 dapat memutar YouTube hingga 20 jam, mendengarkan musik selama 50 jam, dan bermain game hingga 8 jam.

Jika baterai smartphone Anda sekarat? Ya! Anda tidak perlu khawatir tentang pengisian. Dilengkapi dengan pengisi daya 25W dan kepala pengisi daya 33W, baterai smartphone ini dapat terisi penuh hingga 100% dalam waktu 50 menit.

Halaman ke: 1 2 3 4

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!