YouTube Windah Basudara diretas, seorang bintang Bossil tiba-tiba menyerbu aplikasi ini

Ia langsung bergerak melindungi bocah bintang satu Winda Basudhara.

Winda Basudhara. (Instagram)

Duniateknologi.info – Saluran YouTube Winda Basudara baru-baru ini diretas. Saluran YouTube ini diambil alih oleh peretas dan dikenal sebagai konferensi crypto langsung.

Telah diketahui bahwa peretas mengambil saluran YouTube Windah Basudara untuk dieksekusi. Promosi Kripto XRP tidak hanya hidup.

Para penjahat juga membagikan tautan terkait promo crypto XRP. Ini diposting oleh Youtuber game populer di Instagram Stories.

Dalam pantauan tim HiTekno.com, channel YouTube yang terkenal dengan video dan live streaming game ini belum ditemukan hingga tulisan ini dibuat.

YouTube diduga telah mengambil alih saluran YouTube dari peretas. Namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah Windah Basudara mengambilnya kembali atau tidak.

Channel YouTube Winda Basudara telah diretas.  (.ist)
Channel YouTube Winda Basudara telah diretas. (.ist)

Dampak peretasan saluran YouTube Winda Basudara telah membuat penggemar menyerang aplikasi dengan ulasan bintang satu. Yaitu aplikasi cryptocurrency gratis Ripple XRP gratis.

Logo Aplikasi Cryptocurrency Gratis Ripple XRP Gratis adalah logo yang sama yang digunakan oleh peretas ketika mereka mengambil alih saluran game YouTube.

Bahkan, tiba-tiba aplikasi tersebut diserang oleh seorang anak bintang satu yang memberikan ulasan negatif. Bahkan tiba-tiba aplikasi ini hanya memiliki satu ulasan bintang.

Menurut pengamatan tim HiTekno.com, aplikasi cryptocurrency gratis Ripple XRP tiba-tiba diserang oleh lonjakan satu bintang sejak 16 Juli, dan lebih banyak lagi pada 17 Juli 2022.

Ripple XRP Gratis Cryptocurrency Gratis Sedang Diserbu Oleh One Star Omong kosong.  (Google Play Store)
Ripple XRP Gratis Cryptocurrency Gratis Sedang Diserbu Oleh One Star Omong kosong. (Google Play Store)

Diketahui bahwa rating aplikasi di Google Play Store kini hanya 1.1.

Kita tunggu kelanjutan beritanya lagi di channel YouTube Winda Basudara. Belum diketahui apa dampak Bosil bintang satu itu setelah pindah.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!